• Home
  • Bengkalis
  • Supir Travel Dumai-Pekanbaru Dibekuk Polisi Bawa Sabu 3.2 Kilogram

Supir Travel Dumai-Pekanbaru Dibekuk Polisi Bawa Sabu 3.2 Kilogram

Rabu, 15 November 2017 13:12:00
BAGIKAN:
Net - Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Aparat kepolisian berhasil kembali menangkap sejumlah pria di dalam satu unit mobil travel tujuan Dumai-Pekanbaru membawa sabu-sabu dalam partai besar, mencapai 3,2 kilogram di Jalan Lintas Duri Pekanbaru Km102 Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Selasa (14/11/2017).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pinggir, Ernis Sitinjak SH SIK, Rabu (15/11/2017). Bahwasanya ada penangkapan terhadap empat orang pria yang sedang membawa sabu.

"Ketika hari terakhir Operasi Zebra kemaren, kami dari pihak kepolisian berhasil menangkap sejumlah pria yang sedang membawa sabu-sabu," katanya melansir senujucom.

Lanjut Ernis menceritakan asal penangkapan tersebut, Narkoba jenis sabu-sabu tersebut, disimpan di dalam sebuah tas hitam penumpang dan terbongkar setelah petugas yang sedang melakukan operasi zebra hari terakhir, melakukan pemeriksaan kendaraan dan penumpang.

Saat itu, jajaran Polsek Pinggir menggelar razia di depan Mapolsek. Semua kendaraan yang melintas diberhentikan dan diperiksa satu persatu.

Saat razia berlangsung, datang satu unit mobil Kijang Innova B 1014 GFB. Tim yang dipimpin langsung Kapolsek Pinggir, Kompol Ernis Sitinjak SH SIK meminta pengemudi berinisial DY menunjukkan SIM dan STNK.

Selain memeriksa surat kelengkapan kendaraan, petugas juga meminta untuk menurunkan kaca mobil. Ada empat orang penumpangnya. Semuanya laki-laki, yaitu AA, DY, WG, dan JH.

Begitu diperhatikan satu persatu, salah satu penumpang tampak ketakutan. Karena curiga, petugas meminta untuk membuka tas warna hitam yang ada di dalam mobil.

Saat itulah, aparat mendapati empat bungkus sabu dalam jumlah besar dengan berat sekitar 3,2 Kg. Selanjutnya empat orang yang berada di dalam mobil travel diamankan di Polsek Pinggir untuk dimintai keterangan.

Editor: Iwan Iswandi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Istri Terpidana Mati Narkotika di Bengkalis Mengaku Menyerahkan Rp200 Juta Pada Oknum Wartawan

    RIAUPEMBARUAN.COM - Tati, istri Heri Kusnadi alias Eri Jeck terdakwa bandar narkoba 40 kilogram (Kg) sabu dan r

  • Dua Pemuda di Siak Pembawa 40 Kg Sabu dan 15.000 Pil Ektasi Dituntut Hukuman Mati

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pengadilan Negeri (PN) Siak, Kamis (23/11/17) menggelar sidang kasus narkoba dengan terdakw

  • ASN Kampar Dibekuk Polisi Miliki Ektasi di Hiburan Malam

    RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemerintah (Pemkab) Kampar

  • Pengangguran di Bengkalis Dibekuk Polisi Miliki Sabu

    RIAUPEMBARUAN.COM - Diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu, seorang pria pengangguran

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker