• Home
  • Dumai
  • Bank Riau Kepri Dumai Salurkan Bantuan Banjir di Kelurahan Bumi Ayu

Bank Riau Kepri Dumai Salurkan Bantuan Banjir di Kelurahan Bumi Ayu

Sabtu, 20 Oktober 2018 12:49:00
BAGIKAN:

RIAUPEMBARUAN.COM - Akibat curah hujan yang tinggi beberapa hari mengakibatkan wilayah Kelurahan Bumi Ayu Kota Dumai mengalami kebanjiran dan banyak pemukiman warga yang terkena banjir, dimana tinggi air mencapai dada orang dewasa.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir, Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Dumai menyalurkan bantuan pakaian bekas dan sembakokepada korban bencana banjir secara langsung berupa beras, minyak goreng, mie instant susu, gula dan lainnya di posko bantuan bencana Kelurahan Bumi Ayu.

Bantuan sembako dan pakaian tersebut diserahkan secara langsung oleh Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Dumai Bobby Ferdian kepada warga Kelurahan Bumi Ayu yang disaksikan Lurah Bumi Ayu Heri Suprapto, Jumat (19/10/2018).

Ditemui usai acara Bobby Ferdian menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari program internal BRK sendiri yakni program ESR (Employee Social Responsibilty) yang merupakan wujud kepedulian karyawan/ti BRK terhadap lingkungan operasional kantor khususnya di Wilayah Dumai.

“Program ESR ini merupakan implementasi dari program internal BRK yang sumber dana nya dikumpul dari karyawan/ti itu sendiri dan bukan biaya yang dikeluarkan oleh bank”pungkas Bobby Ferdian Pemimpin BRK Cabang Dumai.

Selain itu, Bobby berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban korban bencana banjir yang sekarang ini ada di Kota Dumai, “semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat korban banjir” ujarnya.

Selanjutnya pada kesempatan yang samaLurah Bumi Ayu Heri Suprapto mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank Riau Kepri Cabang Dumai terhadap korban bencana banjir sehingga bantuan ini dapat mengurangi beban para korban banjir di Kelurahan Bumi Ayu. “Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat korban banjir” pungkasnya. (rls)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kematian Prajurit Denarhanud 004 Dumai Dinilai Tak Wajar

    RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang anggota TNI AD dari kesatuan Detasemen Artileri Pertahanan Udara Peluru Kendali (Denarhanud) 00

  • Mimpi Warga Dumai Miliki GOR Gagal

    RIAUPEMBARUAN.COM - Proyek Pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Dumai untuk sementara dihentikan akibat robohnya bangunan pag

  • Dugaan Ilegal Loging Marak di Hutan Senepis, Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Aktivitas ilegal loging di duga masih saja berlangsung di wilayah Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai

  • Rasa Cemburu Berlebihan, Suami di Dumai Bunuh Istri

    RIAUPEMBARUAN.COM - Diduga diselimuti rasa cemburu yang berlebihan, Sopan Sopian (23) warga Pinang Merah, Kelurahan Bukit K

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker