• Home
  • Dumai
  • Lima Intruksi Walikota Dumai Untuk Camat Dan Lurah

Lima Intruksi Walikota Dumai Untuk Camat Dan Lurah

Rabu, 15 November 2017 14:06:00
BAGIKAN:
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Dalam rapat koordinasi dengan seluruh camat dan lurah se Kota Dumai, pada Selasa, 14 November 2017 Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS menginstruksikan pada jajaraya tersebut untuk melaksanakan lima hal.

 
Demikian dikatakan Plt. Kabag Humas Pemko Dumai Riski Kurniawan, Rabu (15/11/2017). "Walikota telah menggelar rapat koordinasi dengan camat dan lurah ada lima instruksi yang harus dilaksanakan," terang Riski Kurniawan.
 
Dikatakan Riski Kurniawan, lima Instruksi Walikota Dumai tersebut, menginstruksikan kepada Camat dan  lurah untuk memantau pendataan pertambahan penduduk, baik mereka yang lahir, meninggal, pendatang dan pindah.
 
Selanjutnya menginstruksikan kepada Camat dan  Lurah untuk merutinkan kegiatan jum'at Bersih dan Program Germas Hidup Sehat, hal ini penting untuk membiasakan hidup bersih dan menumbuhkan kembali gotong royong ditengah masyarakat.
Camat dan Lurah juga mendapat tugas untuk meningkatkan dan pembinaan Program Magrib Mengaji untuk Generasi muda.
 
Walikota menginstruksikan kepada Camat dan Lurah untuk melakukan pemantauan terhadap rumah-rumah Kos yang dijadikan mess pihak pekerja pabrik dan pasangan panpa menikah.
 
Terakhir Walikota menugaskan kepada camat dan lurah untuk menyemarakkan kegiatan MTQ Provinsi Riau yang sebentar lagi akan dilaksanakan.
 
Penulis: Jecky K
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Workshop Penerapan Disiplin Positif Mencegah Kekerasan di Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pemerintah Kota Dumai melalui  Badan Keluarga Berencana dan Perlindungan Perempuan dan Anak (BKBPPA) ko

  • Pemko Dumai Siapkan Anggaran Tempat Pembuangan Sampah Baru

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sekretaris Daerah Kota Dumai Ir H M Nasir, MP MH MT meninjau tempat pembuangan sampah (TPS)

  • Pemko Ajukan Normalisasi Sungai Dumai Ke Pemerintah Pusat

    RIAUPEMBARUAN.COM - Banjir di Kota Dumai sudah menjadi perhatian khusus, untuk mengurangi itu, Pemko Dumai merencanakan pengerok

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker