• Home
  • Ekonomi
  • PLN dan Kejari se Riau Teken MoU Bidang Perdata

PLN dan Kejari se Riau Teken MoU Bidang Perdata

Kamis, 11 Oktober 2018 12:18:00
BAGIKAN:
Riauterkinicom

RIAUPEMBARUAN.COM - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau menandatangani Nota Kesepakatan Bersama dengan Kejaksaan Negeri se-provinsi Riau di Pekanbaru, Kamis (11/10/18).

Nota Kesepekatan Bersama tersebut meliputi pendampingan oleh Kejaksaan kepada PLN terhadap permasalahan dalam bidang perdata dan tata usaha negara.

Kegiatan penandatanganan dihadiri oleh seluruh Kepala Kejaksaan Negeri se-provinsi Riau dan Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN se Riau dan disaksikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dan General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau.

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Uung Abdul Syakur menilai penandatanganan kesepakatan bersama itu sangat bermanfaat kepada PLN dan masyarakat.

Ia mengatakan, dengan hadirnya institusi Kejaksaan diharapkan dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada.

“Menjadi mediator untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terkait dengan PLN dan pasti berdampak kepada masyarakat,” ujarnya.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, M. Irwansyah Putra menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut penandatanganan yang telah dilakukan Direktur Utama PLN dengan Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Republik Indonesia.

Selanjutnya, dilakukan penandatanganan kesepakatan antara general manager dan direktur utama anak perusahaan PLN dengan kepala kejaksaan tinggi seluruh Indonesia pada tanggal 12 April 2018.

“Saya berharap dengan adanya kerja sama ini dapat mendukung PLN dalam mengelola ketenagalistrikan di Provinsi Riau” kata Irwansyah.

Ia menambahkan bahwa kerja sama antara PLN dengan Kejaksaan Tinggi Riau memiliki dampak yang baik. Karen, dalam pengelolaan ketenagalistrikan di suatu daerah dibutuhkan dukungan dari pemerintah daerah, masyarakat dan Stakeholder, kejaksaan tinggi dan kejari. Dukungan ini terkait pada pembangunan infastruktur ketenagalistrikan maupun kegiatan lainnya.

Editor: Iskandar M

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • M Adil Anggota DPRD Riau Diperiksa Kejati Riau

    RIAUPEMBARUAN.COM - Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau memeriksa Wakil Ketua Komisi V Dewan Per

  • Tiga Wanita ASN Bapenda Riau Menangis Digiring ke Rutan

    RIAUPEMBARUAN.COM - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menahan 3 PNS Pemprov Riau yang terlibat dalam dugaan korupsi yang merugikan

  • Aspidsus Kejati Riau Polisikan Pendemo

    RIAUPEMBARUAN.COM - Aksi demo Gerakan Masyarakat Riau Bersatu (GMRB) di depan Gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, sekitar pukul 14.15 WIB, Kam

  • Dua Pelaku Pembobol Rumah Petinggi Kejaksaan Riau Dibekuk

    RIAUPEMBARUAN.COM - Hanya tiga hari setelah membobol rumah Asisten Tindak Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Riau, Zainul Arifi

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker