• Home
  • Info Sawit
  • PT SDS Dumai Gelar Goro dan Semenisasi Halaman Masjid Al-Ala

PT SDS Dumai Gelar Goro dan Semenisasi Halaman Masjid Al-Ala

Kamis, 09 November 2017 11:07:00
BAGIKAN:
Istimewa

DUMAISATU.COM - Perusahaan kelapa sawit PT Sari Dumai Sejati (Apical Grup) bersama masyarakat atau jemaah Masjid Al-Ala Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka semenisasi halaman masjid.

Humas PT Sari Dumai Sejati, Kamero Bangun mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong ini menumbuhkan rasa kebersamaan antara perusahaan melalui karyawan dengan masyarakat atau jemaah Masjid Al-Ala.

"Kami berharap dengan persatuan dan kesatuan antara warga sama perusahaan tumbuh dengan baik dan akhirnya nanti diharapkan rasa memiliki warga terhadap perusahaan tercipta dengan baik," kata Kamero Bangun.

Maka dari itu, kata dia, jika perusahaan mendapat gangguan dari pihak yang tidak bertanggungjawab atau adanya pihak yang ingin mengganggu kelancaran perusahaan malah masyarakat ikut membela perusahaan.

"Gotong royong ini PT. SDS menyumbangkan seluruh material yang dibutuhkan yaitu berupa semen sebanyak 310 sak, pasir cor sebanyak 45 kubik dan kerikil sebanyak 77 kubik dengan total biaya sekitar Rp. 60 juta lebih," jelasnya.

Sementara Jamaluddin, selaku bendahara pembangunan Masjid Al-Ala, mengucapkan terimakasih kepada PT. Sari Dumai Sejati yang sudah cukup banyak membantu dalam pembangunan masjid tersebut.

"Selama saya jadi pengurus, hampir seluruh pembangunan Masjid ini dananya berasal dari PT. SDS. Kalau tak salah hitung hampir 400 juta lebih yang sudah dibantu oleh PT. SDS, ditambah lagi dengan semenisasi ini Rp. 60 juta," katanya

Jamaluddin, mewakili seluruh jemaah dan masyarakat hanya bisa mengucapkan kata terima kasih dan berdoa semoga PT. SDS  berjalan dengan baik, lancar, tanpa ada hambatan dan masalah dikemudian hari.

Yuliansyah, selaku jamaah dan termasuk tokoh pemuda juga mengucapkan terimakasih banyak kepada PT. SDS yang perannya cukup peduli dengan warga yang ada disekitar perusahaan.

Kedepannya, perusahaan hendaknya bisa membantu mewujudkan sarana air bersih dan seperti bantuan sumur bor, pasar murah, bantuan anak yatim dll.

"Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak dan tentunya harapan kami untuk kedepan perusahaan tetap peduli kepada warga yang ada disekitarnya," pungkasnya. (rls)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Harga Sawit Riau Turun Rp20,60 Kilogram Periode 22-28 November

    RIAUPEMBARUAN.COM - Merujuk Informasi dari Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) yang didapat Info

  • Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Bagi Hasil Industri Sawit Harus Digenjot

    RIAUPEMBARUAN.COM - DPRD Kutai Timur (Kutim) mewacanakan pembentukan peraturan daerah (perda) untuk menggenjot

  • Wilmar Terapkan Perlindungan Anak di Perkebunan Kelapa Sawit

    RIAUPEMBARUAN.COM - Wilmar meluncurkan kebijakan perlindungan anak (child protection policy/CPP) untuk meningka

  • Petani Kuansing Terima Bantuan 150.000 Bibit Sawit

    RIAUPEMBARUAN.COM - Dinas Pertanian Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, akan menyerahkan 150.000 batang

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker