PT Sari Dumai Sejati Berbagi Selama Ramadhan

Kamis, 14 Juni 2018 18:50:00
BAGIKAN:
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - PT Sari Dumai Sejati  (PT SDS) dalam meyambut bulan suci Ramadhan dan selama bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah atau 2018 melakukan berbagai kegiatan. Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain:

Tanggal 15 Mei 2018, satu hari sebelum puasa melakukan kegiatan pasar murah minyak goreng Camar yang dilaksanakan di depan sekolah MTs Nurul Islam Lubuk Gaung yang berada didepan PT SDS. Kegiatan Pasar Murah ini dilakukan untuk membantu warga menyambut bulan Puasa terutama warga RT  05, 06, 07 dan 08. Dalam kegiatan pasar murah tersebut minyak goreng laku terjual sebanyak 1.444 bungkus.

Memasuki awal Puasa tepatnya tanggal 17 Mei 2018, PT SDS membagikan sembako berupa  (Gula 10 kg, Kopi 1/5 kg, bubuk teh 10 kotak, susu manis  10 kaleng) untuk kegiatan Tadarussan kepada jamaah masjid dan musholla. Adapun 10 (sepuluh) Masjid/Musholla yang mendapat bantuan antara lain : Masjid Al-Mujtahadin Purnama,  Musholla Nur Hadad-Purnama, Masjid Al-Ma’mur – Purnama, Musholla Al-Jamiah RT. 19 Purnama, Masjid Nurul Iman – Purnama, Musholla Al – Muhajirin – Bangsal Aceh, Musholla Al-Hidayat RT. 05 Lubuk Gaung, Masjid Al-A’la RT. 06 Lubuk Gaung, Masjid Al-Huda RT. 07 Lubuk Gaung dan Masjid Al-Muhajirin RT. 08 Lubuk Gaung.

Dari tanggal 26 Mei 2018 PT. Sari Dumi Sejati, membagikan minyak kemasan 2 liter ditambah 1 lembar sajadah secara gratis kepada semua warga RT. 05, 06, 07 dan 08 sebanyak 610 warga, sedangkan terhadap warga yang kurang mampu perusahaan memberikan tambahan disamping mendapatkan Minyak dan sajadah mereka juga mendapat  berupa  beras 10 kg, gula 2 kg dan uang untuk membeli daging sebesar Rp. 100.000,-Adapun jumlah warga yang kurang mampu tersebut sebanyak 115 orang.

Juga PT Sari Dumai Sejati mendatangkan ustad /mubaliq dari kota Dumai  untuk memberikan siraman rohani di mushola dan masjid di RT 05,06,07 dan 08. Kegiatan ini dilakukan setelah sholat teraweh.

Disamping beberapa kegiatan diatas PT. SDS juga melakukan buka puasa bersama antara Management, karyawan, aparat Desa, Kecamatan, Polsek serta tokoh masyarakat yang ada disekitar perusahaan. Dalam acara buka puasa bersama tersebut PT. SDS melakukan santunan terhadap  anak yatim yang ada disekitar perusahaan. Untuk tahun ini anak yatim yang disantuni sebanyak 33 orang. Masing-masing  anak mendapat santunan berupa uang sebesar Rp. 300.000,-

Perwakilan managegemnt PT. SDS, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan seperti ini adalah kagiatan rutin dilakukan perusahaan setiap tahunnya, perusahaan ingin  berbagi kepada masyarakat terutama warga sekitar perusahaan, kita akan berupaya melakukan kegiatan ini setiap tahunnya dan berupaya memberikan yag terbaik untuk warga.

Kamero Bangun selaku humas PT. SDS, menambahkan kita akan berusaha belajar dari tahun sebelumnya, seperti untuk tahun ini kita berikan berupa sajadah karena sebelumnya kita berikan berupa kain sarung, kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya ini merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan terutama kepada warga yang ada disekitarnya. Dengan harapan semoga untuk tahun berikutnya perusahaan bisa memberikan yang lebih baik lagi.

SELAMAT MERAYAKAN IDUL FITRI 1439 HIJJRIAH - 2018 MASEHI MINAL AIDIL WALFAIZIN MOHON MAF LAHIR DAN BATHIN. (rls)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • PT Nagamas Bagikan 3000 Buku Tulis Dua Sekolah di Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - PT Nagamas Palmoil Lestari menyerahkan sekitar 3000 eksemplar buku tulis untuk mendukung program pendid

  • Resep Minyak Goreng Sawit Sehat Ala APICAL

    RIAUPEMBARUAN.COM - Menyambut Bulan Ramadhan tahun ini, APICAL salah satu perusahaan produsen produk turunan kelapa sawit t

  • PT SDS Dumai Gelar Goro dan Semenisasi Halaman Masjid Al-Ala

    DUMAISATU.COM - Perusahaan kelapa sawit PT Sari Dumai Sejati (Apical Grup) bersama masyarakat atau jemaah Masji

  • situspoker situspoker