• Home
  • Inhil
  • Harapkan Sinergitas dengan Basarnas Pekanbaru Cegah Bencana

Harapkan Sinergitas dengan Basarnas Pekanbaru Cegah Bencana

Jumat, 12 Oktober 2018 12:27:00
BAGIKAN:

RIAUPEMBARUAN.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menerima kunjungan kerja (kunker) Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru di Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, Rabu (10/10/2018).

Kedatangan Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, Gede Darmade didampingi Kasubsi Sumberdaya, Ainun Najib dan Humas, Kukuh widodo serta didampingi Kepala Pos Siaga SAR Tembilahan, Rio Putra ini, disambut oleh Plh Asisten 3 Setda Inhil, RM Sudinoto.

Adapun tujuan kunker tersebut, adalah untuk berkoordinasi sekaligus silaturrahmi dengan Pemkab Inhil, disamping melihat langsung kesiapan Pos Siaga SAR Tembilahan dalam menghadapi bencana.

Plh Asisten 3 Setda Inhil, RM Sudinoto mewakili Pemda berharap melalui kunker tersebut dapat meningkatkan kerjasama dan koordinasi antar kedua belah pihak, khususnya dalam mencegah bencana.

"Mudah-mudahan, Kantor Basarnas Pekanbaru melalui Kepala Pos Siaga SAR Tembilahan dan Pemkab Inhil serta masyarakat selalu bersinergi dalam menanggulangi bencana," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, Gede Darmade saat diwawancarai usai kunker menjelaskan, kedatangannya bersama rombongan ke Kabupaten Inhil untuk memperkenalkan diri sekaligus silaturrahmi dan berkoordinasi, bahwa ada Pos Siaga SAR di Kota Tembilahan.

"Semoga kita dapat bekerjasama dalam hal penanganan tugas-tugas sosial, karena kami tidak bisa bekerja sendiri, kita harus saling berkoordinasi dan membantu satu sama lainnya dalam penanganan bencana, seperti karlahut dan lakalaut," imbuhnya.

Editor: Iskandar M

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • SAR Tembilahan Turunkan Tim Pencarian Korban Jatuh dari Kapal

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sekitar pukul 15.00 wib, Rescuer Pos SAR Tembilahan mendapatkan informasi adanya korban jatuh dari kapa

  • Seorang Remaja di Tembilahan Hulu, Inhil Tewas Ditikam

    RIAUPEMBARUAN.COM - KR (19) warga Jalan Gerilya Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu menjadi korban penikaman, Minggu

  • Pasutri di Tembilahan Tewas Bersimbah Darah dalam Rumah Terkunci

    RIAUPEMBARUAN.COM - Warga Jalan Bersama 2 Lorong Maju Jaya Kecamatan Tembilahan mendadak heboh, setelah sepasang suami istr

  • Ditinggal Istri, Warga Inhil Ditemukan Gantung Diri

    RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang pria, Zainuddin ditemukan tewas gantung diri, Sabtu (8/9/18) sekira pukul 17.30 WIB di Jalan Pa

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker