• Home
  • Kampar
  • ASN Kampar Dibekuk Polisi Miliki Ektasi di Hiburan Malam

ASN Kampar Dibekuk Polisi Miliki Ektasi di Hiburan Malam

Rabu, 22 November 2017 11:08:00
BAGIKAN:
Riauterkini

RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemerintah (Pemkab) Kampar berisial MR diamankan dari tempat hiburan malam di Pekanbaru karena menyimpan narkotika jenis pil ekstasi.

Oknum ASN ini terjaring dalam razia yang dilakukan tim gabungan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi, tadi malam (21/11/17).

MR diamankan bersama 2 rekan pria dari salah satu ruang karaoke KTV Permata yang berlokasi pdi Jalan Raja Ali Haji, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Saat dilakukan penggeledahan dari ketiga tersangka petugas menemukan 4,5 butir pil ekstasi dan satu paket kecil sabu sabu seharga Rp20 ribu.

"Ya, kita dapati 3 butir pil ekstasi dan 1 paket sabu sabu seharga Rp 200 ribu. Sedangkan barang bukti satu setengah pil ekstasi lagi kita sita dari seorang pengunjung lain," ungkap AKBP Asep Iskandar, Kepala Subdit III Ditreskrimum Polda Riau.

Selain mengamankan 3 pria dengan barang bukti narkoba tadi, petugas juga mengamankan 2 wanita yang bekerja dari salah satu panti pijat di Perumahan Jondul (lama), Jalan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya Pekannbaru.

Kedua wanita yang tidak memiliki KTP Pekanbaru ini lalu diserahkan ke pihak Satpol PP Riau untuk diproses sesuai Peraturan Daerah (Perda) terkait administrasi kependudukan.

Razia yang digelar hanya di dua lokasi itu tujuannya untuk memerangangi peredaran gelap narkoba serta untuk menekan angka tindak kriminal penyakit masyarakat.

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • BNNP Riau Tangkap Bandar Ribuan Butir Ekstasi di Pelalawan

    RIAUPEMBARUAN.COM - Dikabarkan Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Riau melakukan penangkapan terhadap bandar Narkoba,

  • Oknum ASN Dinsos Siak Dibekuk Polisi Miliki Sabu

    RIAUPEMBARUAN.COM - Satuan Narkoba Polres Siak, Jumat (9/11/18) sekitar pukul 13.30 WIB menangkap seorang Aparatur Sipil Na

  • Satresnarkoba Polres Kampar Ringkus Tiga Sindikat Pengedar Sabu-sabu

    RIAUPEMBARUAN.COM - Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar kembali meringkus tiga orang anggota sindikat pengedar narkoba j

  • Pesta Sabu, Dua Honorer Pemkab Bengkalis Diringkus Polisi

    Diduga asik pesta Narkoba jenis sabu, dua orang tenaga honorer yang bekerja di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bengkalis ditangkap Kep

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker