Akses Jalan Koto Kampar Ambruk

Senin, 25 Desember 2017 14:09:00
BAGIKAN:
Istimewa
jalan ambrol setinggi 1 meter dengan panjang sekitar 20 meter di Km 4 Pematang Kuras (tangkue) wilayah Desa Binamang Kec. XIII Koto Kampar.

RIAUPEMBARUAN.COM - Senin (25/12/2017) sekira pukul 04.00 WIB, telah terjadi jalan ambrol setinggi 1 meter dengan panjang sekitar 20 meter di Km 4 Pematang Kuras (tangkue) wilayah Desa Binamang Kec. XIII Koto Kampar.

Akibat rusaknya jalan ini menyebabkan terputusnya akses jalan dari Bangkinang menuju beberapa desa, yaitu Desa Pongkai, Koto Tuo, Koto Tuo Barat, Muara Takus, Gunung Bungsu dan 6 Desa di Kec. Koto Kampar Hulu.

Petugas Kepolisian bersama warga masyarakat berupaya untuk memberikan akses kepada mobil penumpang dan sepeda motor dengan menggunakan papan sebagai jalan titian, terlihat petugas Kepolisian bersama warga bahu membahu membantu pengendara melintasi jalan ini.

Beberapa personel Polsek XIII Koto Kampar dipimpin langsung Kapolseknya AKP Budi Rahmadi dan juga personel Satlantas Polres Kampar tampak berada di lokasi, bahkan mereka juga ikut mendorong mobil-mobil yang kesulitan melintasi titian papan yang dibuat warga ini agar tidak terperosok saat melintasinya.

Semoga kerusakan jalan ini segera mendapat perhatian dan perbaikan dari pihak terkait, sehingga akses jalan menuju beberapa desa di Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu ini kembali normal.

Editor: Iwan Iswandi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Cabuli Anak Dibawah Umur, Kuli Bangunan di Kampar Dipolisikan

    RIAUPEMBARUAN.COM - Satuan Unit Reskrim Polsek Tambang Polres Kampar telah mengamankan seorang tersangka dengan kasus penca

  • Wanita Bikin Gelap Mata, Pemuda di Kampar Dianiaya Berujung Nyawa

    RIAUPEMBARUAN.COM - Rizki Irwan (20) warga Dusun Pauh, Desa Koto Tibun, Kecamatan Kampar, meninggal dunia setel

  • Waspada Banjir, Pintu PLTA Air Koto Panjang Dibuka

    RIAUPEMBARUAN.COM - Perseroan Terbatas PLN akan membuka pintu air waduk Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Ko

  • Marak Aksi Begal, Pemuda Asal Bangkinang Tewas Dihajar Warga

    RIAUPEMBARUAN.COM - Puluhan masyarakat Dusun II Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar melampi

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker