• Home
  • Kampar
  • Aksi Perampok Sadis Kampar Berakhir di Penjara

Aksi Perampok Sadis Kampar Berakhir di Penjara

Jumat, 24 November 2017 11:14:00
BAGIKAN:
Riauterkinicom

RIAUPEMBARUAN.COM - Tim Opsnal Polres Kampar dipimpin Kasat Reskrim AKP Fajri Kamis (23/11/17) berhasil menangkap 4 kawanan perampok sadis yang telah membunuh korbannya kurang dari 24 jam setelah dilaporkan.

Ke-4 Kawanan rampok yang digulung aparat Kepolisian dari Polres Kampar ini adalah SY alias UD (LK 29), warga asal Aceh yang ditangkap di depan Hotel Asiatique Jln. Soekarno Hatta Pekanbaru.

Selanjutnya AG alias AD (25) tahun bersama SY alias YT (35) keduanya juga berasal dari Aceh, mereka ditangkap beberapa waktu kemudian di Kedai Tuak Jln. Air Hitam Pekanbaru.

Terakhir SK alias KM (37) tahun warga Tarai Bangun Kampar yang ditangkap di Perumahan BKD Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Kawanan ini sebelumnya merampok seorang pemilik warung bernama Indang Masi Susilowati warga Simpang Dua, Desa Pantai Raja, Kecamatan Perhentian Raja, selain menggasak harta bendanya para pelaku ini juga menghabisi nyawa korbannya tanpa ampun.

Peristiwa perampokan disertai pembunuhan ini diketahui pada hari Rabu (22/11/17) sekira pukul 02.00 wib, saat itu adik korban Bagus mendapati korban sudah kaku dalam keadaan telungkup dengan posisi tangan dan leher terikat kabel.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Perhentian Raja, selanjutnya Kapolsek berkoordinasi dengan Kasat Reskrim dan Tim Inafis Polres Kampar melakukan olah TKP dan penyelidikan atas kejadian ini.

Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk dilakukan Visum dan Otopsi sebagai bagian dalam rangka pengungkapan kasus ini, sementara itu Tim Opsnal Polres Kampar yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Fajri langsung bergerak mengejar pelaku.

Kerja keras Tim Opsnal Polres Kampar ini membuahkan hasil, ke-4 pelaku dalam waktu kurang dari 24 jam berhasil diciduk dari beberapa lokasi disekitar Kota Pekanbaru.

Selain mengamankan para pelaku, petugas juga menyita sejumlah barang bukti antara lain 2 unit sepeda motor Yamaha Jupiter dan Honda Vario, 2 unit HP Samsung, beberapa potongan kabel, sebuah linggis dan tang serta 90 bungkus rokok berbagai merk.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Kasat Reskrim AKP Fajri saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan 4 pelaku Curas ini, para pelaku saat ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.

Editor: Iwan Iswandi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Mobil Bendahara Disdikbub Rohil Dibobol, Pelaku Bawa Kabur Rp75 Juta

    RIAUPEMBARUAN.COM - Uang yang baru saja dicairkan Bendahara Dinas Pendidikann dan Kebudayaan (Disdikbud) Rohil

  • Begal Nenek, Hitungan Jam Petani di Inhil Dibekuk Polisi

    RIAUPEMBARUAN.COM - Hanya dalam waktu tidak sampai sepuluh jam, seorang petani yang diduga menjadi pelaku begal

  • Ditabrak Korban, Rampok Bersenpi Di Pekanbaru Gagal Rampas Uang

    RIAUPEMBARUAN.COM - Kawanan perampok mencoba melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap Yuli Anto (44). Korban melawan hingga

  • Polisi Tangkap Perampok Bertopeng Di Inhu Saar Hadiri Pesta Sepupu

    RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang pria bernama JA (20thn) warga  Gang Durian  Desa Sungai Guntung Hilir kecamatan Rengat Kab

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker