Arus Mudik di Bengkalis Masih Normal

Kamis, 14 Juni 2018 09:16:00
BAGIKAN:
Net - Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Arus mudik di Bengkalis menjelang perayaan Idul Fitri 1439 H masih dalam kondisi normal. Hal itu disampaikan Zul Asri, Kepala Bidang Pelayaran Dishub Kabupaten Bengkalis, Rabu (13/6/2018).

Menurutnya, kondisi di pelabuhan seperti dipenyeberangan Ro-Ro masih terkendali. Tidak ada penumpukan kendaraan terjadi di sana.

"Ro-Ro masih normal belum ada lonjakan, biasa-biasa saja, diperkirakan Rabu atau Kamis baru mulai (ramai). Untuk Armada kita operasikan 4, semua jalan,"ungkap Zul Asri seraya menuturkan kedua dermaga di pelabuhan penyeberangan dioperasikan.

Kemudian, mantan Kabag Humas Setwan Bengkalis ini menambahkan, arus mudik di dua pelabuhan Ferry yaitu Bandar Sri Laksamana (BSL) dan Bandar Sri Setia Raja (BSSR) sudah mulai ramai.

Kendati ramai, Zul Asri mengklaim keadaan masih aman terkendali.

"Kalau BSL sudah mulai ramai, mulai lumayan, baik kedatangan maupun ilkeberangkatan. Ya, masih batas ambanglah. Begitu juga di Selat Baru (BSSR) ramai juga (kedatangan), satu kapal capai 2 ratus orang penumpang,"ujarnya lagi.

Sementara, arus mudik di penyeberangan Rupat-Dumai juga keadaan normal. Dua armada penyeberangan dioperasikan di sana.

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ayah Gagahi Anak Kandung, Jaksa Brngkalis Tuntut 20 Tahun Penjara

    RIAUPEMBARUAN.COM - JA Bin Karnaen (47) terdakwa kasus pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri yang terjadi di Kabupate

  • Pria Asal Dumai Ditemukan Membusuk di Perumahan Kantor Camat Bantan, Bengkalis

    RIAUPEMBARUAN.COM - Innalillahi wainnaa ilaihi rooji'un, sesosok mayat ditemukan di salah satu rumah dinas di kompleks

  • Heboh, Warga Siak Kecil Bengkalis Temukan Bayi Terbungkus Plastik

    RIAUPEMBARUAN.COM - Warga Desa Sungai Siput, Kecamatan Siakkecil, Kabupaten Bengkalis mendadak heboh dan geger. Seorang bay

  • 1.348 Ekor Hewan Penular Rabies di Bengkalis Divaksinasi

    RIAUPEMBARUAN.COM - Dari target 2.000 ekor yang diberikan vaksinasi pada kegiatan Hari Rabies Sedunia 2018 serentak mulai d

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker