• Home
  • Maritim
  • Warga Ujung Tanjung Rohil Temukan Mayat Membusuk

Warga Ujung Tanjung Rohil Temukan Mayat Membusuk

Minggu, 13 Mei 2018 07:03:00
BAGIKAN:
Net -Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Sesosok mayat ditemukan di Jalan Lintas Riau-Sumut, Dusun Pematang Tolang, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir (Rohil) pada Jumat (11/5/2018) sore dengan kondisi sudah membusuk.

Informasi tersebut disampaikan Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SI. "Mayat tanpa identitas tersebut berjenis kelamin laki-laki," ujarnya.

Mayat tersebut jelas Digit pertama sekali ditemukan sekitar pukul 17.50 Wib sore oleh Arjun Rambe, warga Jembatan Ujung Tanjung, Kepenghuluan Ujung Tanjung saat sedang bekerja untuk memperbaiki jalan di sekitar lokasi penemuan.

Mengetahui ada mayat yang telah membusuk, Arjuna kemudian langsung melaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Tanah Putih.

Mendapat laporan itu, tim Polsek Tanah Putih langsung terjun menuju lokasi penemuan dan menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas.

Jajaran Kepolisian pun langsung memasang police line di area lokasi penemuan kemudian memanggil Dokter dari Klinik Polres Rohil untuk dilakukan Visum et Repertum dan membawa jenazah ke Puskesmas Sedinginan untuk dilakukan otopsi.

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Warga Pelalawan Temukan Mayat Penuh Luka Terbungkus Karung Pupuk

    RIAUPEMBARUAN.COM - Warga Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci digemparkan oleh penemuan sesosok mayat.

  • Seorang Balita di Buluh Cina, Kampar Tewas Terbakar

    RIAUPEMBARUAN.COM - Peristiwa memilukan terjadi di Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Kamis (20/9/2018)

  • Pangkal Jembatan Jumrah Rohil Kembali Longsor

    RIAUPEMBARUAN.COM - Lambatnya respon dari pihak terkait (PUPR Provinsi Riau, red), Jembatan Jumrah Kecamatan Rimba Melintan

  • Ditinggal Istri, Warga Inhil Ditemukan Gantung Diri

    RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang pria, Zainuddin ditemukan tewas gantung diri, Sabtu (8/9/18) sekira pukul 17.30 WIB di Jalan Pa

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker