• Home
  • Olahraga
  • 14 Atlet Angkat Besi Riau Ikut Kejurnas di Bandung

14 Atlet Angkat Besi Riau Ikut Kejurnas di Bandung

Minggu, 25 November 2018 16:26:00
BAGIKAN:
Net - Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Angkat Berat Binaraga Angkat Besi Seluruh Indonesia (Pabbsi) Riau bawa 14 atletnya ikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior/Senior Angkat Besi 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Sebanyak 14 atlet yang disiapkan itu kata Ketua Umum Pabbsi Riau Sanusi Anwar melalui Kabid Binpres Hivember Irwandi kepada tribunpekanbaru.com, Minggu (25/11/2018) terdiri dari 5 putra dan 9 putri.

"Untuk 5 putra adalah Andianto Gulo, Asrul Mahendra, Syafiq Abdurrahman, Abdul Ariq Maulana dan Andro Immanuel," ujar Irwandi.

Kemudian untuk 9 putri adalah Fitria Dwi Yanti, Khofifah Srikandi, Maghvira Ulfa, Lodia Dewi Kafitri, Innong Simartupang, Vani Subianto, Eka Wulandari, Maharani dan Rena Ila Sari. "Saat ini seluruh atlet yang kita siapkan masih fokus menjalani latihan pagi dan sore," ucap Irwandi.

Kejurnas itu jelas Irwandi dilaksanakan 25-30 November 2018 mendatang. "Sebanyak 14 atlet kita itu akan didampingi 3 pelatih yakni Hivember Irwandi, Jusaldi dan Oyong," ungkap Irwandi.

Saat ini tambah Irwandi, seluruh atlet sudah berada di Bandung, Jawa Barat. "Target kita di kejurnas itu adalah berusaha memberikan yang terbaik dan meraih medali emas," ujar Irwandi.

Editor: Suhadi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Perpani Dumai Ukir Prestasi pada Kejurprov Panahan II di Rengat

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sebanyak 15 orang alit panahan dibawah naungan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Dumai mengikuti Ke

  • Tiga Atlet Kuansing Perkuat Indonesia di Asian Para Games

    RIAUPEMBARUAN.COM - Tiga Atlet Kuansing akan perkuat Indonesia pada ajang Asian Para Games di Jakarta bulan Oktober ini.

  • Roma Club Dumai Galang Dana Bencana Palu

    RIAUPEMBARUAN.COM - Kepedulian komunitas Dumai terhadap bencana di Palu terus mengalir. Kali ini Roma Club Indonesia (RCI)

  • Perpani Dumai Turunkan 15 Atlit Ikuti Kejurprov di Rengat

    RIAUPEMBARUAN.COM - Persatuan panahan indonesia (Perpani) Kota Dumai mengirim 15 orang atlit untuk mengikuti Kejuaraan Prov

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker