• Home
  • Olahraga
  • FORKI Dumai Seleksi Atlit Kejurprov Riau di Rengat

FORKI Dumai Seleksi Atlit Kejurprov Riau di Rengat

Minggu, 01 April 2018 17:08:00
BAGIKAN:
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Dumai menggelar seleksi atlit karate untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Riau yang akan dilaksanakan di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada tanggal 28-29 April 2018 mendatang.

Seleksi daerah (Selekda) diikuti sekitar 106 karateka dari 4 perguruan se-kota Dumai yakni Tako, KKI, INKAI dan INKAINas yang akan menjaring sebanyak 40 orang atlit terdiri dari berbagai kelas.

Ketua Umum (Ketum) Forki Kota Dumai, David Siburian yang saat ini menyampaikan pesan kepada seluruh atlit yang lulus seleksi untuk benar-benar disiplin dalam mengikuti latihan.

"Atlit Forki Dumai akan mewakili nama dari seluruh masyarakat Kota Dumai, mari harumkan nama Kota Dumai melalui cabang beladiri Karate," katanya David yang juga menjabat General Manager PT. Nagamas Palmoil Lestari, Minggu (01/04/2018).

Tambahnya, untuk tampil maksimal dan sebaik mungkin. Sebagai motivasi, para atlet selama kejuaraan diimbau untuk menjaga kesehatan.

"Saya harap 40 orang atlit yang ikut Kejurprov di Rengat mendapat prestasi terbaik dan mengutamakan kekompakan," tutup David pria berbadan tegap itu.

Penulis: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Dilepas Walikota Dumai, FORKI Turunkan Atlet di Kejurprov Rengat

    RIAUPEMBARUAN.COM - Walikota Dumai Zulkifli AS melepas atlet Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Dumai untu

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker