• Home
  • Olahraga
  • Jangan Lupa! Yuk Ramaikan Fun Bike Pemuda Pancasila Kota Dumai

Jangan Lupa! Yuk Ramaikan Fun Bike Pemuda Pancasila Kota Dumai

Senin, 22 Oktober 2018 08:50:00
BAGIKAN:
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Dalam rangka hari Sumpah Pemuda dan hari ulang tahun Pemuda Pancasila ke 59 mengajak masyarakat, khususnya di Kota Dumai dan sekitarnya untuk mengikuti dan meramaikan even ‘Fun Bike’ pada Minggu, (28/10/2018) mendatang.

Kegiatan ini, dapat diikuti seluruh warga secara gratis. Start pukul 07.00 WIB, Star dan Finish Jl Sudirman di Kantor Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Dumai.

Kordinator Fun Bike Umum, Untung Daeng mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti fun bike ini. Kegiatan ini bersifat umum dan telah disiapkan berbagai doorprize dan hadiah menarik lainnya.

"Kali ini, kami buka kegiatan yang bersifat umum, sehingga seluruh masyarakat bisa ikut berpartisipasi. Kami juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung persiapan pelaksanaan fun bike Umum," katanya.

Tambahnya, Fun bike umum sebagai salah satu bentuk kepedulian Pemuda Pancasila dalam dunia olahraga, termasuk dalam mengajak masyarakat Kota Dumai untuk selalu hidup sehat dengan beraktivitas fisik.

"Tentunya dengan berolahraga secara teratur, hidup kita akan lebih sehat, mudah-mudahan kegiatannya berjalan lancar dan direncanakan menjadi agenda rutin untuk dilaksanakan setiap tahun," tutupnya.

Penulis: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Hasil Rapat Pleno MPC, Dedi Koto Pimpin PAC PP Dumai Kota

    RIAUPEMBARUAN.COM - Berdasarkan hasil Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) VI Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Du

  • MPC PP Kota Dumai Serahkah Bantuan Aceh

    RIAUPEMBARUAN.COM  - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Dumai menyerahkan bantuan untuk korban becana gempa bu
  • Ketua MPC PP Kota Dumai Sematkan Kaderisasi Pratama

    RIAUPEMBARUAN.COM - Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Dumai, Abdul Kadir mengatakan, pembentukan kaderisasi dalam keanggotaan PP s

  • 30 Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se Kota Dumai Resmi Dilantik

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sebagai salah satu bentuk regenerasi struktural, 30 pimpinan dan pengurus Ranting Pemuda Pancasila (PP) se
  • KOMENTAR
    situspoker situspoker