• Home
  • Olahraga
  • Pengukuhan Pengurus dan Semarak Anniversary RCI Dumai ke 5 Tahun

Pengukuhan Pengurus dan Semarak Anniversary RCI Dumai ke 5 Tahun

Senin, 29 Oktober 2018 09:02:00
BAGIKAN:
RIAUPEMBARUAN.COM - Roma Club Indonesia (RCI) merupakan fans club resmi dari pecinta club sepakbola AS Roma yang berlaga di Liga Italia.
 
Di Kota Dumai RCI berdiri sejak 5 tahun lalu. Sabtu (27/10/2018) malam, RCI Dumai menggelar pengukuhan pengurus periode 2018-2020 sekaligus merayakan Anniversary ke-5, di Hotel Grand Zuri, Dumai.
 
 
Acara diawali oleh sambutan ketua panitia, Rezi Andika Putra. Dalam sambutanya Rezi mengatakan awal terbentuk di tahun 2013 RCI Dumai hanya beranggotakan kurang dari 10 orang. Kini member aktif RCI Dumai sudah lebih dari 60 orang.
 
RCI Dumai memiliki kegiatan utama seperti nonton bareng, kopdar. Juga memiliki pembinaan klub futsal pria, klub futsal wanita dan klub sepakbola. 
 
"Kami juga aktif dalam kegiatan sosial, seni dan budaya serta turut mendukung program pemerintah Kota Dumai," ujar Rezi.
 
 
Rezi juga menyampaikan setelah ini ada agenda besar yang akan digelar RCI Dumai yakni Gathering RCI se-Sumatera yang akan digelar akhir 2019 atau awal 2020.
 
"Dalam Gathering RCI se Sumatera sebelumnya di Sungai Penuh, Provinsi Jambi diputuskan Kota Dumai akan menjadi tuan rumah Gathering RCI se Sumatera yang ke-3," pungkasnya.  
 
Usai dikukuhkan oleh Dewan Majelis Tinggi RCI Dumai, Agustia Pratama, ketua  RCI Dumai periode 2018-2020, Ali Imron menyampaikan  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas acara yang sangat megah dan khidmad ini. 
 
 
"Terima kasih juga kepada panitia dan seluruh sponsor yang tak dapat saya sebutkan satu persatu yang telah menyukseskan acara pelantikan sekaligus ulang tahun RCI Dumai yang ke 5 ini," ucapnya.
 
Sebagai ketua baru, ia sangat mengharapkan arahan dan bimbingan dari senior-senior dan sesepuh RCI Dumai, agar mampu menjalankan tugas sebaik-baiknya. 
 
"Kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota, saya harapkan dukungan dan pasrtisipasi agar komunitas kita ini tetap besar dan berkibar," pinta Ali.
 
 
Dalam acara ini diberikan juga penghargaan untuk member RCI Dumai atas Nama Hery Ananda Putra yang menjadi pemain futsal RCI Dumai yang paling banyak mencetak gol tahun ini, dengan perolehan total 53 gol.
 
"Hery pantas mendapatkan penghargaan ini, plakat dan hadiah sepatu futsal original ini pantas dia dapatkan atas pencapaian gol-golnya tahun ini," tukas Ciptotti, sesepuh RCI Dumai usai meyerahkan penghargaan.
 
Setelah pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, susana yang sebelumnya megah dan meriah berubah haru dan berurai air mata.
 
 
Pada moment itu dilakukan pemutaran video yang berisikan foto-foto kenangan almarhumah Nahira, member RCI/Romanita Dumai yang lebih dulu berpulang menghadap sang khalik, beberpa minggu yang lalu.
 
"Almarhumah memang sangat aktif sejak awal berdiri RCI Dumai, namun beberapa waktu terakhir karena beliau sakit makanya tidak pernah gabung lagi. Allah lebih sayang beliau, kami selalu mendoakan yang terbaik untuknya," ungkap Ganda Jaya Siregar penasehat RCI Dumai. 
 
 
 
Usai pemutaran video dilanjutkan doa bersama yang dipimpin Said Mizan unruk mendoakan almarhumah Nahira dan berdoa agar RCI Dumai bisa semakin Berjaya, kompak dan solid dengan program kerja terbaiknya.
 
Setelah doa bersama, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama keluarga besar RCI Dumai dan para undangan. Lalu diisi dengan acara hiburan. 
 
Forza Roma,... per Sempre
 
Pengurus RCI Dumai periode 2018-2020:  
 
Ketua:
Ali Imron
 
Wakil Ketua:          
M.Zainuddin
 
Wakil ketua II:      
Arsyad Ramadhani
 
Sekretaris:
Sri Mewawati
 
Wakil Sekretaris
Mela Candra
 
Bendahara
Cici Meydiana
 
Wakil Bendahara
Febri Ramadhani
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
situspoker situspoker