• Home
  • Olahraga
  • Perpani Dumai Turunkan 15 Atlit Ikuti Kejurprov di Rengat

Perpani Dumai Turunkan 15 Atlit Ikuti Kejurprov di Rengat

Kamis, 04 Oktober 2018 22:41:00
BAGIKAN:
Istimewa
Atlit Panahan Kota Dumai dilepas berangkat ikuti Kejurprov Riau di Rengat.

RIAUPEMBARUAN.COM - Persatuan panahan indonesia (Perpani) Kota Dumai mengirim 15 orang atlit untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi Riau (Kejurprov) II di Rengat, pelaksanaan dilaksanakan 05 hingga 07 Oktober 2018.

Ketua Perpani Kota Dumai, Agustiawan, ST menyampaikan bahwa beberapa tahun ini pengurusan sempat vakum dan peralihan pengurus. Semangat atlit panahan di Dumai membuat kebahagian tersendiri dan membesarkan nama Kota Dumai diajang panahan.

"Dengan semangat atlit panahan di Kota Dumai untuk bersaing ditingkat Provinsi Riau kita berharap lahirnya atlit prestasi hingga tingkat Nasional dan membawa nama baik Kota Dumai," harap Agus saat pelepasan atlit, Kamis (04/10/2018).

Lanjutnya, Perpani Kota Dumai mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut Suport dalam keberangkatan Kejurprov Riau ini. Suport dapat menjadikan para atlit semangat untuk meraih hasil yang baik untuk Kota Dumai.

"Atlit yang bertarung untuk dapat mempersembahkan prestasi terbaiknya dalam mengharumkan nama Kota Dumai melalui olahraga panahan ini," ungkapnya.

Tambahnya, Kejurprov Riau II Panahan tahun 2018, Perpani Dumai menurunkan atlit ajang bergengsi seperti Div. Nasional Eksekutif 30m, Div. Nasional U-13 15m, Div. Nasional U-16 25m, Div. FITA Compound 50m, Div. Nasional 50-40-30m, Div. Bare Bow 25m dan Div. Compound Eksekutif 40m.

"Atlit yang bertanding di Kejurprov Riau II akan diseleksi untuk mewakili Provinsi Riau dalam ajang Kejurnas Panahan tahun 2018 yang diwacanakan di Bali atau Jawa Barat.  Semoga melalui Kejurprov ini dapat menjadi sarana untuk lebih memasyarakatkan olahraga ini," tutupnya. (*/rls)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Perpani Dumai Ukir Prestasi pada Kejurprov Panahan II di Rengat

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sebanyak 15 orang alit panahan dibawah naungan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Dumai mengikuti Ke

  • Tiga Atlet Kuansing Perkuat Indonesia di Asian Para Games

    RIAUPEMBARUAN.COM - Tiga Atlet Kuansing akan perkuat Indonesia pada ajang Asian Para Games di Jakarta bulan Oktober ini.

  • Roma Club Dumai Galang Dana Bencana Palu

    RIAUPEMBARUAN.COM - Kepedulian komunitas Dumai terhadap bencana di Palu terus mengalir. Kali ini Roma Club Indonesia (RCI)

  • Piala Dunia 2018, Hasil Lengkap Laga Pertama Fase Grup

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pertandingan pertama fase Grup Piala Dunia 2018 telah selesai per Selasa (19/6/2018).  Wakil Asia

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker