Roma Club Dumai Galang Dana Bencana Palu

Kamis, 04 Oktober 2018 23:01:00
BAGIKAN:
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Kepedulian komunitas Dumai terhadap bencana di Palu terus mengalir. Kali ini Roma Club Indonesia (RCI) Dumai Kamis (4/10/2018) melaksanakan Bakti Sosial (baksos) bersama komunitas bikers se Kota Dumai.

Baksos kali ini difokuskan untuk menggalang dana di sejumlah titik simpang lampu merah yang ada di area Bukit Datuk lama dan sekitarnya.

Tak cuma Romanisti saja turut serta, Para Romanita Dumai juga ikut dalam baksos hari ini. Baksos ini merupakan gabungan dari beberapa komunitas yang ada di Kota Dumai terutama Untuk komunitas Bikers dan Sepakbola yang berjumlah keseluruhannya sekitar 25 komunitas.

Ali Imran selaku ketua RCI Dumai yang didampingi oleh Rahman (Kadiv Olahraga), Hari Subagja (Kadiv Nobar), Sri (Sekretaris RCI Dumai) Serta Denno (Humas RCI Dumai) mengatakan sangat antusias menghadiri kegiatan ini karena acara ini merupakan acara yang bersifat positif.

"Kegiatan yang harus kita budayakan kita tahu sebagai orang timur gotong royong itu sangat diutamakan terutama dalam membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah dan ini kegiatan positif," katanya.

Dukungan aksi ini juga turut diutarakan Dewan Penasihat RCI Dumai Cipto yang juga didampingi oleh Dewan Pembina dan Dewan Pelindung Agustia Pratama, Ganda Jaya Siregar.

Ia mengatakan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan anak-anak muda Dumai suatu hal yang patut didukung baik segi moril maupun materil.

"Kegiatan anak-anak muda Dumai hari ini sangat patut kita dukung melalui komunitas mereka masing-masing mereka galang solidaritas untuk mendukung saudara-saudara mereka yang tertimpa musibah di Kota Palu," sampainya.

Kegiatan hari ini di jadwalkan akan dilaksanakan sampai malam hari. Walaupun sempat terjadi hujan namun semangat komunitas yang hadir tak luntur sedikit pun. (*/rls)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Perpani Dumai Ukir Prestasi pada Kejurprov Panahan II di Rengat

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sebanyak 15 orang alit panahan dibawah naungan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Dumai mengikuti Ke

  • Tiga Atlet Kuansing Perkuat Indonesia di Asian Para Games

    RIAUPEMBARUAN.COM - Tiga Atlet Kuansing akan perkuat Indonesia pada ajang Asian Para Games di Jakarta bulan Oktober ini.

  • Perpani Dumai Turunkan 15 Atlit Ikuti Kejurprov di Rengat

    RIAUPEMBARUAN.COM - Persatuan panahan indonesia (Perpani) Kota Dumai mengirim 15 orang atlit untuk mengikuti Kejuaraan Prov

  • Piala Dunia 2018, Hasil Lengkap Laga Pertama Fase Grup

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pertandingan pertama fase Grup Piala Dunia 2018 telah selesai per Selasa (19/6/2018).  Wakil Asia

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker