• Home
  • Otomotif
  • Dibanderol Mulai Rp 74 Juta, Inilah Datsun Redi-Go Limited Edition

Dibanderol Mulai Rp 74 Juta, Inilah Datsun Redi-Go Limited Edition

Minggu, 09 September 2018 11:55:00
BAGIKAN:
Net - Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Datsun baru saja merilis mobil edisi terbatas yakni Datsun Redi-Go Limited Edition. Sayang, mobil ini hanya di pasarkan di India saja.

Mobil city car hadir dengan beberapa fitur dan aksesori tambahan baik dari sisi eksterior maupun interior. Hanya sektor jantung pacu saja yang masih dipertahankan.

Pada bagian eksteior, model limited edition itu mendapatkan strip dual tone di kedua sisi mobil. Terdapat aksen merah sebagai pemanis di gril depan dan salah satu palang peleknya. Kemduian pada sektor atap yang dilabur warna hitam.

Sementtara interior, terdapat jok baru perpaduan warna hitam merah. Paduan itu juga disematkan pada AC dan karpet. Untuk fitur, crossover murah itu dilengkapi rear parking assist sensor dan distance display device.

Mobil edisi terbatas itu ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, silver dan merah, lansir Drivespark, Jumat (7/9).

Datsun Redi-GO Limited Edition tersedia dalam dua varian mesin yakni mesin 800 cc yang dijual dengan harga Rs 3,58 (Rp 74 juta) dan kapasitas mesin 1.000 cc dilepas seharga Rs 3,85 (Rp 80 juta).

Editor: Iwan Iswandi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Modif Motor Custom dengan Mencicil, Apa Kata Bengkel?

    RIAUPEMBARUAN.COM - Memiliki motor custom masih jadi impian bagi sebagian orang, tak jarang kondisi keuangan jadi pertimban

  • Alasan Yamaha 125Z Masih Banyak Dicari Orang

    RIAUPEMBARUAN.COM - Yamaha 125Z merupakan bebek 2 Tak yang diproduksi di Malaysia, sejak tahun 1998 sebagai suksesor Y110SS

  • Sudah Diuji Tabrak, Honda Brio Terbaru Dapat 4 Bintang

    RIAHPEMBARUAN.COM - Fitur keselamatan menjadi perhatian penting dari Honda dalam mengembangkan mobilnya. Hal tersebut juga

  • Garap Motor Listrik, Yamaha Gandeng Perusahaan Taiwan

    RIAUPEMBARUAN.COM - Yamaha bersiap diri menyambut era kendaraan elektrifikasi. Pabrikan asal Jepang itu pun menggandeng per

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker