• Home
  • Otomotif
  • Dimulai Hari Ini, Berikut Titik Operasi Zebra 2016 Polres Dumai

Dimulai Hari Ini, Berikut Titik Operasi Zebra 2016 Polres Dumai

Rabu, 16 November 2016 13:10:00
BAGIKAN:
net
RIAUPEMBARUAN.COM - Operasi Zebra Siak 2016 dimulai 16 November hingga 29 November 2016 yang dilaksanakan Polres Dumai untuk menciptakan situasi tertib lalu lintas.
 
Kapolres Dumai, AKBP Donald Happy Ginting, SIK mengatakan untuk kegiatan Operasi Zebra Siak 2016 akan menurunkan Sebanyak 60 personel Kepolisian Resor (Polres) Dumai.
 
"Sasaran lokasi operasi zebra seperti di Jalan Soekarno-Hatta, Arifin Ahmad, Putri Tujuh, Cut Nyak Dien, Raja Ali Haji dan dalam kota Dumai," jelas mantan petinggi Dirlantas Polda Riau itu, Rabu.
 
Lanjutnya, untuk sasarannya tentu pelanggaran yang bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas, tidak tertib dalam berkendara serta kelengkapan berkendara seperti surat, helm dan lainya.
 
"Perlu dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas dengan memberdayakan seluruh stakeholder supaya dapat diambil langkah yang komprehensif dan menyelesikan permaslahan lalu lintas dengan tuntas," harapnya.
 
Tambahnya sebelum mengakhiri, bahwa tujuan pelaksanaan operasi ini diantaranya untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisir laka lantas dan menciptakan tertib berlalu lintas.
 
"Menciptakan tertib lalu lintas dan terwujudnya situasi Kamseltibcar Lantas menjelang perayaan Natal Tahun 2016 dan Tahun Baru 1 Januari 2017," tutupnya.

Penulis: Jecky K

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pemuda di Dumai Dibekuk Polisi Serta Barang Bukti Sabu

    RIAUPEMBARUAN.COM - Terungkapnya Tindak Pidana penyalahgunaan Narkotika oleh anggota kepolisian Polsek Sungai Sembilan Polr

  • Remaja di Dumai 5 Tahun Jadi Pemuas Nafsu Ayah Tiri

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sebagai ayah tiri, JS seharusnya melindungi putrinya dari ancaman predator anak. Pria 31 tahun ini mala

  • Bocah Asal Aceh Digagalkan Polisi Bawa Ganja 9 Kilogram ke Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Bocah asal Aceh yang menjadi kurir narkotika tergolong berani. Sebab bocah pria ini, MJ (16), masih di

  • Polres Dumai Musnahkan Puluhan Miliar 3 Jenis Narkotika

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pengungkapan kasus peredaran narkotika jenis sabu-sabu, ganja kering dan pil extaci yang dilakukan petu

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker