Duel Maut, Pelajar SMP Di Dumai Meninggal Dunia

Senin, 31 Juli 2017 17:54:00
BAGIKAN:
Istimewa
Korban Junaidi Aswari.

RIAUPEMBARUAN.COM - Pihak kepolisian sedang memastikan kondisi Junaidi Aswari (14) seorang pelajar SMP Muhammadyah yang ditemukan tewas di Sekolah. Korban dikabarkan meninggal, Senin (31/7) setelah dibawa ke RSUD korban dinyatakan sudah tidak bernyawa. Hingga sore kemarin pukul 16.00 WIB korban masih berada di ruang jenazah.

Menurut salah seorang rekan korban, Junaidi sempat menunggu angkot di depan SMP Binsus Jalan Putri Tujuh untuk pulang, namun di TKP korban terlibat perkelahian yang diduga dilakukan sesama rekan korban yang duduk di SMP Muhammadyah.

Menurut keluarga korban Desi mengatakan orang tua korban sedang berada di Batam, begitu pula ibu korban berada di Medan. “Kami mendapat informasi dari rekan juga, untuk memastikan kabar tersebut kami (keluarga korban red) datang ke rumah sakit, menurut pihak sekolah yang menyampaikan korban saat berada di sekolah sudah tidak bernyawa, namun untuk memastikan hal itu korban dibawa ke RSUD,”sebutnya.

Guna proses penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian masih menanti proses otopsi guna proses penyelidikan lebih lanjut. Menyusul kejadian tersebut, pihak kepolisian melaporkan pelaku telah berhasil diamankan pada hari yang sama.

Disisi lain, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap Junaidi. “Saksi sudah, pelaku juga sudah diamankan, dan petunjuk lain ada, kami menolak otopsi dan kami tetap meminta proses hukum tetap berjalan, dengan membuat laporan secara tertulis. ” tegas Leni, bibi korban.

Informasi yang diterima menyebutkan, korban berdomisili di Jalan Pinang Merah Perum,  UKA Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan. “Pelaku sudah kita amankan, dan kini kita sedang melakukan proses lebih lanjut, “ujar salah seorang personel kepolisian di lapangan.

Sementara itu, info juga menyebutkan korban sempat berkelahi 4 orang. Mereka duel satu lawan satu, namun setelah itu korban dikabarkan pingsan, setelah itu dibawa ke sekolah, sejumlah guru bersama murid sempat kaget setelah melihat kondisi korban.

Kasus ini tengah ditangani Polres Dumai dalam penanganan, dugaan sementara korban mengalami penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku berjumlah dua orang, satu diantaranya sudah kita amankan, dan kasus ini sedang ditangani Polres Dumai. Korban dan pelaku terjadi berawal dari perkelahian, sehingga mengakibatkan hilangnya nyawa korban.” tutup Kapolres.

Penulis: Rahmad 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • MA Staf Wilmar Dumai Sampaikan Hak Jawab Soal Berita Korupsi dan Pencucian Uang

    RIAUPEMBARUAN.COM - MA, Staf Humas PT.Wilmar Grup Dumai menyampaikan hak jawabnya kepada media online Tintariau.com, terkai

  • Warga Mundam, Dumai Protes Proyek Turap Beralih

    RIAUPEMBARUAN.COM - Proyek pembangunan turap‎ yang seharusnya dikerjakan di Kelurahan Mundam, malah dilaksanakan di Kel

  • Hasil Sidak, Pertamina Minta Pengusaha Kuliner di Dumai LPG Non Subsidi

    RIAUPEMBARUAN.COM - Guna menjaga saluran distribusi LPG 3 kg bersubsidi kepada masyarakat, PT Pertamina (Persero) MOR I ber

  • Formasi Belum Diumumkan, Dumai Buka Penerimaan CPNS 2018

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai memastikan akan melakukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ta

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker