• Home
  • Peristiwa
  • Gadis 17 Tahun Digilir 4 Pemuda di Pangkalan Kerinci

Gadis 17 Tahun Digilir 4 Pemuda di Pangkalan Kerinci

Minggu, 11 November 2018 13:22:00
BAGIKAN:
Net - Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang gadis dibawah umur sebut saja bunga (17) menjadi kebiadan nafsu bejat empat pemuda. Empat pelaku menggilir korban secara bergantian kurun waktu hampir satu pekan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.Ik, Ahad (11/11/18) menuturkan, keempat pelaku adalah JR, JB, AP dan AR.

"Awal kejadian yang menimpa pelaku, bermula tanggal 31 Agustus, korban bunga dijemput oleh pelaku, JL dirumahnya ke Pekanbaru. Sampai di Pekanbaru disebuah hotel korban dikasih minum dan tak sadarkan diri. Disitulah korban dinodai," terang Kapolres.

Menurut penuturan Kapolres, kemudian keesokan harinya tanggal 1 September korban diajak lagi oleh pelaku JB terlapor ke Wisma Sarinah, Kita Pangkalan Kerinci dan melakukan hubungan badan.

"Kemudian keesokan harinya tanggal 2 September korban diajak lagi oleh pelaku AM ke Wisma Sarinah dan disana dilakukan lagi hubungan badan," jelasnya.

Tidak saja sampai disitu, pada tanggal 4 September 2018 korban diajak lagi oleh terlapor AR ke Wisma Sarinah dan dilakukan lagi hubungan badan.

"Jadi mereka (JB, AF dan AR) mengatakan kepada korban apabila tidak mau disetubuhi harus membayar sejumlah uang karena mereka telah membayar kepada JL sehingga korban merasa ketakutan terhadap para terlapor," jelas Kapolres lagi.

Atas kejadian tersebut korban merasa tidak senang dan kemudian melapor ke Polres Pelalawan guna Proses Hukum lebih lanjut. "Pelaku JL telah diamankan oleh Tim Opsnal Polres Pelalawan," tandas Kapolres.

Editor: Iskandar M

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • BNNP Riau Tangkap Bandar Ribuan Butir Ekstasi di Pelalawan

    RIAUPEMBARUAN.COM - Dikabarkan Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Riau melakukan penangkapan terhadap bandar Narkoba,

  • Ayah Gagahi Anak Kandung, Jaksa Brngkalis Tuntut 20 Tahun Penjara

    RIAUPEMBARUAN.COM - JA Bin Karnaen (47) terdakwa kasus pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri yang terjadi di Kabupate

  • Warga Pelalawan Temukan Mayat Penuh Luka Terbungkus Karung Pupuk

    RIAUPEMBARUAN.COM - Warga Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci digemparkan oleh penemuan sesosok mayat.

  • Warga Pelalawan Tangkap Ular Pemangsa Dua Ekor Kambing

    RIAUPEMBARUAN.COM - Seekor ular piton sepanjang tujuh meter ditemukan berada dalam kandang ternak warga desa Kemang, kecamatan Pangka

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker