• Home
  • Peristiwa
  • Menuju Dumai Nabrak Alat Berat, Ayah dan Anak Meninggal

Menuju Dumai Nabrak Alat Berat, Ayah dan Anak Meninggal

Kamis, 23 November 2017 21:51:00
BAGIKAN:

RIAUPEMBARUAN.COM - Diduga sopir dalam keadaan mengantuk, kecelakaan tunggal terjadi dijalan Gatot Subroto Km 22, Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan, antara mobil avanza warna silver BM 1704 RE yang dikendarai Nikson (27) dengan alat berat (ekskavator) yang sedang terparkir dibahu jalan, Kamis (23/11/2017) sekira pukul 05.00, dalam kecelakaan tersebut, menewaskan 2 orang.

Mobil yang dikendarai Nikson (27) membawa 3 orang penumpang, Warniati (26) Felicia (1) dan M.khaidir (24), dari Medan dan akan pulang menuju Kota Dumai. Dimana korban meninggal Dunia atas nama Nikson (27) dan Felicia (1) ayah dan anak ini sempat mendapatkan pertolongan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai, namun akibat luka berat yang diderita sehingga korban tidak terselamatkan.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Naingolan, Melalui Kasat Lantas Akp Emil Eka Putra, didampingi Kanit Laka Lantas Polres Dumai Ipda Nainggolan, membenarkan adanya kejadian laka lantas yang menewaskan 2 orang tersebut.

"Benar, kejadian terjadi sekira pukul 05.00 Wib, dimana mobil avanza warna silver menabrak alat berat yang sedang terparkir dibahu jalan, hingga mengakibatkan 2 orang meninggal Dunia, dan kasus tersebut sedang kita tangani," ujar Ipda Nainggolan.

Dijelaskan Kanit Laka, dimana mana alat berat yang terparkir sudah meletakkan tanda Traffic Cone dan lampu kelap kelip, sebagai tanda, namun disebabkan sopir yang diduga mengantuk, kendaraan berpindah jalur sehingga menabrak.

"Setelah kita lakukan olah TKP, korban diduga mengantuk, tanpa mengurangi kecepatan dan tidak melakukan pengereman langsung menabrak alat berat yang sedang terparkir tersebut," jelas Kanit Laka.

Ditambahkannya, dalam kejadian itu, kondisi jalan yang sepi ditambah lagi licin dan tanpa penerangan jalan, sehingga dapat menjadi salah satu faktor kecelakaan selain human eror.

"Kita selalu menghimbau kepada pengendara baik roda 2 maupun roda 4, untuk tetap waspada dalam berkendara, selain itu jangan memaksakan diri untuk berkendara dalam kondisi mengantuk ataupun kelelahan, karna hal tersebut dapat menjadi penyebab kecelakaan," harapnya.

Atas kejadian yang menewaskan 2 orang tersebut, saat ini sedang ditangai Unit Laka Lantas Polres Dumai.

Penulis: Sarwadi WST

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pemotor di Duri Korban Tabrak Lari, Begini Kronologisnya!

    RIAUPEMBARUAN.COM - Kelalaian dalam berkendara dijalan raya kembali menimbulkan korban jiwa. Seperti yang terjadi di Jalan Linta

  • Pemotor Di Rohul Tewas Tabrak Truk Tangki Parkir

    RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang pengendara Yamaha jupiter Z bernama Muhammad Dede (15)‎ dilaporkan tewas di tempat setelah

  • Adu Kambing Mobil VS Truk, Seorang Warga Siak Tewas Terjepit

    RIAUPEMBARUAN.COM - Arifin (35), warga Kampung Tumang, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak meninggal dunia. Korban m

  • Pemotor Tewas Ditabrak Truk CPO, Rumah Warga Dumai Ikut Ambruk

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pemotor tewas ditabrak mobil tengki muatan Crude Palm Oil (CPO) nopol BK 8353 CP dan menabr

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker