• Home
  • Peristiwa
  • Motor Terjun di Sungai Rohul, Dua Warga Pemudik Alami Cidera

Motor Terjun di Sungai Rohul, Dua Warga Pemudik Alami Cidera

Rabu, 13 Juni 2018 08:43:00
BAGIKAN:
Net - Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Sepeda motor milik pemudik terjun bebas di aliran sungai di Dusun Tanjung Baru, Desa Tambusai Barat, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Warga mengungkapkan‎, motor milik pemudik yang belum diketahui namanya tersebut terjun ke aliran sungai, tepat di bawah jembatan yang tidak ada pembatasnya, Rabu pagi (13/6/2018) sekira pukul 06.15 WIB.

Motor pemudik ini, ungkap warga, datang dari arah Pasirpangaraian menuju arah Provinsi Sumatera Utara (Sumut).‎ Setibanya di jembatan Dusun Tanjung Baru, motor dikendarai korban terjun ke aliran sungai sedalam sekira 4 meter karena menghindari kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan.

"Dua orang tadi dibawa ke klinik bang, tapi tidak tahu klinik mana," ungkap warga kepada riauterkinicom, Rabu.

Belum diketahui persis bagaimana kronologis sebenarnya kecelakaan tunggal ‎ini. Kondisi kedua korban juga belum diketahui.

Sepeda motor Yamaha V-Ixion milik korban yang terjun bebas ke aliran sungai juga belum dievakuasi, masih jadi tontonan warga sekitar dan pengendara yang lewat di lokasi.

Editor: Iwan Iswandi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Cara Pemudik Dapat Informasi Terkini Soal Lalu Lintas

    RIAUPEMBARUAN.COM - Korlantas Polri selain mengamankan dan menjaga jalur mudik, juga memberikan layanan informasi yang opti

  • Ancam Istri Pakai Senpi Rakitan, Warga Rambah Rohul Dibekuk Polisi

    RIAUPEMBARUAN.COM - Warga SKPD Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, berinisial MA (48) diciduk Tim Opsnal Polres Rokan Hulu

  • Polisi Rohul Ciduk 2 Pria dan 5 Wanita Pesta Pil Ekstasi

    RIAUPEMBARUAN.COM - Satuan Narkoba Polres Rokan Hulu (Rohul) menangkap 7 orang diduga sedang pesta Narkoba jenis pil ekstas

  • Diduga Bongkar Kotak Infak, Dua Remaja di Rohul Dipolisikan

    RIAUPEMBARUAN.COM - Dua remaja asal Kecamatan Rambah diduga mencuri uang sekira Rp 30 ribu dari kotak infaq Masjid‎ Mus

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker