Pantai Koneng Dumai Memakan Korban

Selasa, 17 April 2018 07:07:00
BAGIKAN:
Istimewa
Bocah 10 Tahun saat dievakusi warga usai tenggelam saat bermain di Pantai Koneng, Medang Kampai Kota Dumai.

RIAUPEMBARUAN.COM - Malang tak berbau, nasip tak dapat ditolak. Hal ini yang dialami keluarga Dandit Riandi bocah 10 tahun yang tewas tenggelam saat asik berenang dipantai Koneng Minggu (15/04/2018) Sore, di Jalan Mattaim Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai. Dumai Riau.

Informasi yang dirangkum di lapangan, diketahui Dandit (10) murid kelas tiga (3) Sekolah Dasar (SD) itu datang ke pantai koneng bersama keluarganya untuk menikmati libur akhir pekan.

Diketahui Korban merupakan warga Jalan Imam Munandar, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan Melalui Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi saat di konfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Benar, kita menerima informasi anak tenggelam itu pada Minggu (15/04) sore, dan tim langsung bergerak ke TKP, namun korban sudah dievakuasi ke rumah sakit," kata Kapolsek Medang Kampai, Senin (16/04/2018).

Lanjut Ade Menjelaskan, Saat kejadian korban bersama orang tuanya datang ke pantai untuk menikmati libur akhir pekan. Namun melihat adanya orang yang berenang. bocah yang duduk dibangku SD ini juga ikut berenang di bawah pengawasan pamannya.

"Korban yang berenang diawasi pamannya ini sempat dilarang untuk lebih jauh dari bibir pantai, namun korban tidak mendengar kata pamannya hingga dirinya terbawa arus air," jelas AKP Ade Rukmayadi.

Terakhir di tambahkan, Melihat ponakannya tenggelam (Dandit,Red). Pamannya langsung berenang kearah korban untuk melakukan pertolongan. Korban yang dalam tidak sadarkan diri lantas dibawa ke Puskesmas terdekat yang kemudian dirujuk ke RSUD. Namun naas setibanya UGD pihak rumah sakit menyatakan korban telah meninggal dunia.

"Diduga korban meninggal dunia diakibatkan banyaknya air yang masuk ke tubuh korban. Untuk selanjutny, jasad korban sudah dipulangkan ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan," tutup Kapolsek.

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • MA Staf Wilmar Dumai Sampaikan Hak Jawab Soal Berita Korupsi dan Pencucian Uang

    RIAUPEMBARUAN.COM - MA, Staf Humas PT.Wilmar Grup Dumai menyampaikan hak jawabnya kepada media online Tintariau.com, terkai

  • Warga Mundam, Dumai Protes Proyek Turap Beralih

    RIAUPEMBARUAN.COM - Proyek pembangunan turap‎ yang seharusnya dikerjakan di Kelurahan Mundam, malah dilaksanakan di Kel

  • Hasil Sidak, Pertamina Minta Pengusaha Kuliner di Dumai LPG Non Subsidi

    RIAUPEMBARUAN.COM - Guna menjaga saluran distribusi LPG 3 kg bersubsidi kepada masyarakat, PT Pertamina (Persero) MOR I ber

  • Formasi Belum Diumumkan, Dumai Buka Penerimaan CPNS 2018

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai memastikan akan melakukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ta

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker