• Home
  • Peristiwa
  • Pelaku Diduga Penganiyaan Perempuan di Bengkalis Diringkus Polisi

Pelaku Diduga Penganiyaan Perempuan di Bengkalis Diringkus Polisi

Sabtu, 14 Juli 2018 09:47:00
BAGIKAN:
Riauterkinicom

RIAUPEMBARUAN.COM - Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis berhasil meringkus, Aan (40) satu-satunya pelaku diduga penganiaya seorang perempuan, Nurul Najwa (25), warga Desa Penampi, Kecamatan Bengkalis, Jum'at (13/7/18) sekitar pukul 02.30 WIB.

Pelaku pemukulan pada Rabu (11/7/18) sekitar pukul 08.00 WIB ini, diringkus polisi setelah dilakukan pengejaran sekitar 13 jam karena melarikan diri pasca resmi dilaporkan oleh pihak keluarga, Kamis (12/7/18) ke pihak kepolisian.

Aan diamankan petugas ketika bersembunyi di salah satu rumah milik Rusli di Jalan Pelabuhan Dusun Balak, Desa Bandul, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Pelaku sudah berhasil diamankan Jum'at dini hari di Desa Bandul, Pulau Padang. Kita menerjunkan Kanit Reskrim Bripka Dedy Suryadi, Kanit Intel Bripka Tri Mardoni, Bhabinkamtibmas Brigadir Rully dan Brigadir Nik Umbara Dika," kata Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, Jum'at, (13/7/18).

Menurut AKP Maitertika, pelaku berdasarkan identitas yang dimiliki adalah warga Desa Wonosari Timur, mengaku melakukan penganiayaan terhadap korban juga pacarnya sendiri itu dikarenakan merasa cemburu dan sakit hati, sebab korban telah memutuskan hubungan sepihak dan berselingkuh dengan orang lain.

"Pelaku mengakui perbuatannya karena cemburu, karena ia diputuskan oleh korban. Karena sakit hati dan kesal, tersangka memukuli korban," kata Kapolsek lagi.

Peristiwa ini berawal dari pelaku memukuli korban Nurul di Jalan Baru STIE Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis.

Kemudian akibat perbuatan main hakim sendiri itu, korban harus memperoleh perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis.

Tersangka Aan, berhasil ditangkap tanpa perlawanan di Pulau Padang, saat ini sudah di amankan di Mapolsek Bengkalis untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut.

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kementerian LHK Tangkap 4 Perambah Cagar Biosfer Bengkalis

    RIQUPRMBARUAN.COM - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menangkap 4 orang pelaku perambahan kawasan hutan cagar bios

  • Ditemukan 8 Mayat, Polres Bengkalis Dalami dan Kordinasi Kepolisian Malaysia

    RIAUPEMBARUAN.COM - Penemuan beberapa mayat di perairan Selat Malaka tepatnya disepanjang perairan antara Rpat Utara hingga

  • Pengakuan Keluarga Korban Mayat Mengapung di Perairan Bengkalis

    RIAUPEMBARUAN.COM - Penemuan beberapa mayat yang mengapung di sepanjang perairan Bengkalis, Riau, mulai dari Pulau Rupat hi

  • Tiga Sosok Mayat Kembali Ditemukan Mengapung di Perairan Bengkalis

    RIAUPEMBARUAN.COM - Lagi-lagi, mayat mengapung ditemukan di wilayah Perairan Bengkalis. Hari ini, Sabtu (1/12/18) tiga soso

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker