Polisi Geledah Rumah Terduga Teroris di Dumai

Rabu, 16 Mei 2018 20:24:00
BAGIKAN:
Net -Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Aparat Polres Dumai dalam penggeledahan di rumah terduga teroris di Kelurahan Mundam pada salah satu gubuk diatara perkebuhan kelapa sawit mengamankan sejumlah senjata tajam.

Sedangkan pada penggeledahan di Jalan Pendowo, Bukit Batrem petugas mengamankan buku-buku serta membawa ibunda korban ke Polres Dumai menjalani pemeriksaan, Rabu (16/5/2018) sore.

Petugas bersenjata lengkap menyita buku di dalam plastik berwarna merah dari rumah orangtua AN di Jalan Pendowo, Kelurahan Bukit Batreem, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Pelaku AN diduga terlibat dalam aksi penyerangan Mapolda Riau yang menewaskan satu perwira Polda Riau.

Para personel Polres Dumai tampak bergerak ketika hendak menggerebek satu gubuk milik terduga teroris di Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018) di Mundam, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai.

Informasi sementara, Tim Polres Dumai mendatangi empat rumah terduga teroris di Dumai. Di antaranya di Kecamatan Medang Kampai, Sungai Sembilan dan Dumai Timur, Dumai Selatan.

Rumah pelaku terduga teroris berinisial MR alias Pak Ngah, polisi menemukan sejumlah senjata.

Kapolres Dumai, AKBP Restika PN belum bisa memberi keterangan resmi, karena bakal ada ekpos bersama Polda Riau terkait aksi teror tersebut.

Polisi menggeledah gubuk kayu yang diduga milik terduga teroris penyerangan Mapolda Riau, MR alias Pak Ngah, Rabu (16/5/2018) di Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai ini.

Sejumlah barang bukti diamankan dari gubuk kayu berada di tengah rimbun perkebunan sawit Jalan Santri As Sakinah.

Di antaranya senapan angin, pistol rakitan, senjata tajam dan busur panah. Personel polres juga menyebar di sejumlah lokasi yang diduga kediaman terduga teroris.

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bank Riau Kepri Dumai Salurkan Bantuan Banjir di Kelurahan Bumi Ayu

    RIAUPEMBARUAN.COM - Akibat curah hujan yang tinggi beberapa hari mengakibatkan wilayah Kelurahan Bumi Ayu Kota Dumai mengal

  • Amankan Pemilu 2019, Polda Riau Siapkan 6000 Personel

    RIAUPEMBARUAN.COM - Untuk meminimalisir ancaman gangguan berjalannya pemilu 2019 mendatang, Polda Riau serta jajaran siapka

  • Polda Riau Agendakan Panggil Jony Boyok Tersangka Penghinaan UAS di Medsos

    RIAUPEMBARUAN.COM - Setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Ditreskrimsus Polda Riau, Senin (08/10/18) kemarin, penyidik

  • Kasus Dokumen Lelang Palsu TPA Kuansing, Polda Riau Sudah Periksa 13 Saksi

    RIAUPEMBARUAN.COM - Kepolisian Daerah Riau melalui Diktorat Reserse Kriminal Umum telah memeriksa sekitar 13 saksi terkait

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker