Wanita di Bengkalis Bonyok Dihajar Pacar

Kamis, 12 Juli 2018 19:27:00
BAGIKAN:
RiaugreeN

RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang perempuan yang merupakan warga Desa Penampi, kacamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis, berinisial Nurul Najwa (20) babak belur diduga dianiaya oleh sang kekasih yang diketahui bernama Aan (39) Rabu 11 Juli 2018 kemaren.

Dalam kejadian tersebut, korban penganiayaan dengan korban Nurul Najwa (20) harus mengalami luka robek dan lebam-lebam dibahagian wajahnya. Dengan kejadian tersebut motif penganiayaan itu belum diketahui.

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika ketika dikonfirmasi RiauGreen.com, Kamis 12 Juli 2018 membenarkan bahwa ada kasus penganiayaan yang baru saja diterima laporan dari pihak keluarga korban. Tetapi saat ini, pihak Kepolisian masih melakukan Lidik.

"Kita baru hari ini mendapat laporan dari pihak Korban. Memang benar korban NL mengalami penganiayaann oleh sang pacar. Tapi hingga saat ini korban masih tertutup memberikan informasi, dan diduga pelaku adalah pacarnya sendiri,"kata Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika.

Atas tindak pidana penganiayaan itu, lanjut Kapolsek, pihak keluarga Korban langsung membuat laporan di Polsek Bengkalis sesuai Laporan Polisi Nomor: LP/20/VII/2018/Riau/BKS/Sek-BKS tanggal 12 Juli 2018.

"Pelaku Aan (39) merupakan warga jalan Subrantas RT03/RW01 Desa wonosari, kecamatan Bengkalis yang merupakan pendatang,"ujarnya.

"Penganiayaan itu, terjadi pada pukul 07.30 Wib tepatnya dijalan baru dekat Universitas STIE desa Sungai Alam, atas kejadian tersebut, korban mengalami luka lebam pada bagian, muka, bibir, mata. Dan sampai saat ini, korban dibawa dan dirawat ke RSUD Bengkalis,"kata Kapolsek lagi.

Atas kejadian itu, korban Nurul Najwa yang masih mendapat perawatan di RSUD Bengkalis belum bisa diambil keterangan, karena mengalami trauma.

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kementerian LHK Tangkap 4 Perambah Cagar Biosfer Bengkalis

    RIQUPRMBARUAN.COM - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menangkap 4 orang pelaku perambahan kawasan hutan cagar bios

  • Ditemukan 8 Mayat, Polres Bengkalis Dalami dan Kordinasi Kepolisian Malaysia

    RIAUPEMBARUAN.COM - Penemuan beberapa mayat di perairan Selat Malaka tepatnya disepanjang perairan antara Rpat Utara hingga

  • Pengakuan Keluarga Korban Mayat Mengapung di Perairan Bengkalis

    RIAUPEMBARUAN.COM - Penemuan beberapa mayat yang mengapung di sepanjang perairan Bengkalis, Riau, mulai dari Pulau Rupat hi

  • Tiga Sosok Mayat Kembali Ditemukan Mengapung di Perairan Bengkalis

    RIAUPEMBARUAN.COM - Lagi-lagi, mayat mengapung ditemukan di wilayah Perairan Bengkalis. Hari ini, Sabtu (1/12/18) tiga soso

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker