• Home
  • Politik
  • Kapolda Riau Cek Kesiapan Pos Pengamanan Di Inhu

Kapolda Riau Cek Kesiapan Pos Pengamanan Di Inhu

Kamis, 22 Juni 2017 10:51:00
BAGIKAN:

RIAUPEMBARUAN.COM - Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara beserta rombongan pejabat utama Polda Riau, melakukan pengecekan Pos Pam Operasi Ramadniya Siak 2017 di sejumlah wilayah jajarannya. Termasuk di wilayah hukum Polres Indragiri Hulu, Rabu (21/6/2017).

Pengecekan ini tujuannya untuk melihat sejauh mana kesiapan personel kepolisian dalam mengamankan arus lalu lintas jelang lebaran Idul Fitri 2017 ini. Serta pelayanan terhadap masyarakat luas.

"Benar, Kapolda Riau melakukan pengecekan di sejumlah Pos Pam lebaran Idul Fitri. Sejauh mana kesiapan personelnya dalam menghadapi arus mudik dan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo kepada halloriau.com, Kamis (22/6/2017).

Kesiapan personel dalam menghadapi lebaran Idul Fitri tampak sudah memenuhi prosedur yang diharapakan Kapolda Riau, ditambah lagi dengan dibangunnya beberapa Pos Pam di setiap sudut wilayah Polres Inhu.

"Sejauh ini, kesiapan personel yang diturunkan di lapangan sudah memenuhi keinginan Kapolda. Tampak berdiri kokohnya Pos Pam lebaran ditambah personel yang stand by 24 jam dalam mengamankan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," terang Guntur.

Kapolda juga sempat memberikan arahan tambahan ilmu kepada personelnya sesuai dengan arahan pimpinan Polri terkait Operasi Ramadniya Siak 2017. Semua itu tujuannya hanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat.

"Tambahan ilmu yang disampaikan Kapolda hanya semata-mata menambah pengalaman personelnya di lapangan dalam hal utama, memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," sambung Guntur.

Sejauh ini, jalur lintas arus mudik lebaran di Kabupaten Inhu nampak masih dalam biasa saja dan berjalan lancar. Belum nampak arus padat kendaraan yang mudik lebaran. Selain itu juga, Kapolda sudah menempatkan personel ditempat kerawanan macet dan tempat rawan.

"Belum nampak adanya laporan adanya kecelakaan, masih aman-aman saja. Tapi, tambahan personel juga telah dilakukan, untuk berikan rasa aman dan perlindungan bagi masyarakat yang mengikuti arus mudil Lebaran," pungkas Guntur. (hlc)

Editor: Suhadi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pemuda di Inhu Dijanjikan Masuk Polisi, Uang Rp260 Juta Melayang

    RIAUPEMBARUAN.COM - Keinginan Ismail (47) dan istrinya Rubiem (46) warga Desa Payarumbai Kecamatan Seberida, In

  • Kisah Tragis Tewasnya Keluarga Petani Di Inhu, Anaknya Selamat Dari Maut

    RIAUPEMBARUAN.COM - Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di Desa Alim, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu. Pasangan suami istri

  • Tersangkut Kasus Korupsi, Dua Pejabat Inhu Ditahan

    RIAUPEMBARUAN.COM - Dua pejabat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Sialang Bungku

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker