• Home
  • Siak
  • Nihil Korban Jiwa, Kebakaran di Siak Hanguskan 70 Ruko

Nihil Korban Jiwa, Kebakaran di Siak Hanguskan 70 Ruko

Sabtu, 17 Februari 2018 10:51:00
BAGIKAN:
Net -Ilustrasi
Kebakaran hanguskan 70 ruko di Cina Town Siak

RIAUPEMBARUAN.COM - Kejadian kebakaran yang menghanguskan sekitar 70 an Rumah Toko (Ruko) di kawasan Cina Town Siak, Sabtu (17/2/18) sekitar pukuk 02.30 WIB, hingga saat ini Polsek Siak merilis tidak ada atau nihil korban jiwa. Sementara hanya kerugian materi yang jumlahnya belum dapat dihitung.

Keterangan Kapolres Siak AKBP Barliansyah, bahwa pihaknya mengamankan lokasi dan turut membantu mengevakuasi serta turut membantu menyiapkan tempat pengungsian bagi korban kebakaran.

"Saat ini tidak ada korban jiwa, kita masih melakukan pengamanan dilokasi kebakaran, dan juga turut membantu menyiapkan tempat pengungsian," terang Kapolres.

Selain itu, polisi masih melakukan proses penyelidikan atas musibah kebakaran tersebut dan juga memeriksa berbagai bahan keterangan dari saksi-saksi. Untuk mengetahui penyebab terjadinya sebakaran, hingga saat ini belum dapat diketahui.

"Kita masih melakukan proses penyelidikan, anggota masih dilapangan mengumpulkan bahan keterangan dari saksi-saksi. Untuk penyebab kebakaran masih dalam proses," ungkap Kapolres Siak.

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kebakaran Hebat di Duri, Hanguskan 8 Rumah dan 5 Ruko

    RIAUPEMBARUAN.COM - Innalillaahi wa inna illaihi roojiuon,/i kebakaran hebat kembali terjadi di Kota Duri, Selasa (11/6/19)

  • Hindari Tabrakan, Toyota Rush Terbalik di Kawasan Kandis

    RIAUPEMBARUA.COM - Akibat menghindari tabrakan dari kendaraan yang datang berlawanan, sebuah mobil berpenumpang lima orang

  • Melompat Tembok Pembatas, Napi Rutan Siak Alami Patah Tulang Kaki

    RIAUPEMBARUAN.COM - Kebakaran yang terjadi di Rumah Tahanan Siak yang terjadi dini hari sabtu (11/05/2019) dipastikan menyi

  • Kerusuhan dan Kebakaran, Ratusan Napi Rutan Siak Kabur

    RIAUPEMBARUAN.COM - Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Siak, Sabtu (11/5/19), sekitar pukul 02.00 WIB dini hari terbakar. Diper

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker