• Home
  • Tekno
  • Galaxy S10 Pakai Sensor Sidik Jari Bikinan Qualcomm?

Galaxy S10 Pakai Sensor Sidik Jari Bikinan Qualcomm?

Senin, 05 November 2018 12:35:00
BAGIKAN:

RIAUPEMBARUAN.COM - Ponsel yang menggunakan sensor sidik jari di bawah layar saat ini tengah menjamur, dan Samsung pun disebut akan menerapkan teknologi tersebut di Galaxy S10. Kabarnya, pabrikan asal Korea Selatan itu akan menggunakan sensor sidik jari bikinan Qualcomm.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (5/11/2018), Samsung disebut akan menggunakan sensor sidik jari ultrasonik generasi ke-3 bikinan Qualcomm. Sensor tersebut akan dipakai Samsung di bawah layar Galaxy S10.

Dibandingkan sensor generasi sebelumnya, sensor ini disebut mempunyai cakupan yang lebih besar. Hal ini tentu akan memudahkan pengguna dalam memakai sensor tersebut, karena jika terlalu kecil, proses pengenalan sidik jarinya tentu akan lebih sulit.

Selain itu, sensor anyar ini disebut lebih cepat dalam mengenali sidik jari. Ini pun penting, karena pada versi-versi awal, sensor sidik jari di bawah layar terbilang cukup lambat dalam mengenali sidik jari.

Namun rumor penggunaan sensor sidik jari ultrasonik bikinan Qualcomm ini berbenturan dengan rumor yang beredar sebelumnya. Yaitu Samsung disebut masih akan menerapkan sensor sidik jari pada bagian belakang ponsel.

Untuk memastikannya tentu kita harus menunggu sampai Samsung benar-benar merilis Galaxy S10, yang kemungkinan besar akan terjadi pada awal 2019 mendatang.

Editor: Iskandar M

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • SMS Penipuan Masih Marak, Apa Solusi Pemerintah?

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pemerintah terus mencari solusi terkait masih maraknya SMS penipuan yang dialami pelanggan seluler pasc

  • Jack Ma, Hari Jomblo, dan Promo 11.11

    Yang gemar belanja pastinya ngeh banget kalau besok tanggal 11 November, momen yang identik dengan aktivitas belanja dalam promo 11.11. Yang mungkin belum kamu tahu adalah ha

  • Oppo R19 Usung Dua Kamera Terintegrasi Dalam Layar

    RIAUPEMBARUAN.COM - Oppo telah memperkecil ukuran notch ponselnya menjadi seperti tetesan air. Kedepannya, ponsel Oppo baka

  • Xiaomi Susul Huawei-Honor Kloning AirPods Apple

    RIAUPEMBARUAN.COM - Belum lama ini Honor resmi merilis earphone nirkabel, atau bisa juga disebut earbud wireless, yang terd

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker