• Home
  • Tekno
  • Instagram Uji Cara Baru Jelajahi Konten

Instagram Uji Cara Baru Jelajahi Konten

Sabtu, 13 Oktober 2018 15:02:00
BAGIKAN:
Net - Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Instagram rupanya sedang menguji cara baru menjelajahi konten Explore di platform itu, sebagaimana yang sudah mereka gunakan di Instagram Stories.

Berdasarkan laporan TechCrunch, seorang pengguna Instagram dengan nama Suprateek Bose membagikan sebuah screenshot yang menunjukkan pengujian dari Instagram tersebut.

Dalam pengujian tersebut, pengguna tinggal dapat berpindah dari satu posting ke posting lainnya dengan cara tap, alias mengetuk layar, seperti halnya di Instagram Stories dan tanpa perlu scrolling. Selama percobaan, fitur ini cuma ada di mode Explore dan untuk pengguna terpilih.

"Kami selalu menguji cara untuk meningkatkan experience di Instagram dan membawa kalian lebih dekat dengan orang dan hal-hal yang kalian cintai," ucap juru bicara Instagram dalam keterangan resminya kepada TechCrunch.

Instagram juga sebelumnya telah menggunakan fitur yang dapat secara otomatis berpindah dari satu video yang telah selesai ditonton ke video lainnya di bagian 'Videos You Might Like' yang berada di tab Explore.

Fitur tap-to-advance ini diyakini memudahkan pengguna yang ingin merasakan experience Instagram secara optima, tanpa butuh scrolling berkali-kali untuk melihat keseluruhan post.

Editor: Iskandar M

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Xiaomi Klaim Sudah Bikin Ponsel Berkamera Tersembunyi Sejak 2015

    RIAUPEMBARUAN.COM - Meski Vivo menjadi vendor smartphone pertama yang menelurkan produk smartphone berkamera tersembunyi de

  • Pendiri Microsoft Paul Allen Meninggal Dunia

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pendiri Microsoft, Paul Allen meninggal dunia pada Senin (15/10) di usia ke-65 tahun. Keluarga mengonfirmasi kaba

  • Ini Alasan Google Pixel 3 Tidak Pakai Dua Kamera Belakang

    RIAUPEMBARUAN.COM - Saat ini banyak vendor smartphone yang mengandalkan smartphone flagship dengan dua, tiga, bahkan empat

  • Pengguna Mengeluh Update Windows 10 Hapus Data

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sejumlah pengguna mengeluh, Windows 10 October Update atau disebut juga Uodate 1809 menghapus data mere

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker