Bengkalis -
Bengkalis

Danramil 01 Bengkalis Sosialisasi Persiapan New Normal

Redaksi Redaksi
Danramil 01 Bengkalis Sosialisasi Persiapan New Normal

RIAUPEMBARUAN.COM -Sesuai program pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di Indonesia khususnya di Kecamatan Bengkalis, dengan ini Danramil 01/Bengkalis Kapten Arh Isnanu menggelar Sosialisasi Persiapan New Normal Dalam Pencegahan Pandemi Covid 19 Di Wilayah Koramil 01/Bengkalis, bertempat di halaman Koramil jalan Pahlawan Kelurahan Bengkalis Kota, Sabtu (30/05/2020).

Sosialisasi ini di hadiri Danramil 01/Bengkalis Kapten Arh Isnanu, Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, SH. MH, Sekcam Bengkalis, Sekretaris KB FKPPI beserta Anggota, GM FKPPI, PAC Pemuda Pancasila beserta anggota, Tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pengusaha dan pedagang di Kecamatan Bengkalis yang berjumlah 55 orang.

Danramil 01/Bengkalis Kapten Arh Isnanu dalam sambutan Sosialisasi New Normal menjelaskan dan mengajak masyarakat tetap patuh akan pedoman pencegahan Covid 19.

"Dalam New Normal ini Masyarakat di bolehkan beraktifitas sebagai mana biasanya dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan pandemi Covid-19 yang telah di tetapkan oleh Pemerintah," tegasnya.

Kapolsek Bengkalis AKP. Maitertika, SH., MH kepada masyarakat yang hadir mengajak sama-sama menjaga lingkungan agar tetap bebas dari bahaya Covid 19 dan secara individu harus menerapkan pedoman pencegahan Covid 19.

Tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam kesempatan ini juga menghimbau yang hadir untuk sama sama menjaga kebersihan, kesehatan diri sendiri dan juga kebersihan, kesehatan di lingkungan tempat tinggal.
Kegiatan sosialisasi new normal ini di sambut baik sekretaris KB FKPPI Bengkalis Dodik Prasetio Yudianto.

"Kami dari KB FKPPI Bengkalis sangat mengapresiasi kegiatan ini, karna dengan sosialisasi ini masyarakat dapat lebih mengerti akan New normal ini," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Cabang Bengkalis Jeffery O. Tumangkeng, A.Md menyambut baik kegiatan Sosialisasi Persiapan New Normal yang diadakan Koramil 01/Bengkalis ini.

"Dengan diadakan Sosialisasi Persiapan New Normal ini kami pengusaha hotel dan restoran serta masyarakat dapat lebih memahami akan penerapan new normal di lingkungan usaha dan di lingkungan masyarakat, dan juga kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Koramil 01/Bengkalis yang telah menggelar Sosialisasi Persiapan New Normal yang mana memberi pencerahan kepada semua yang hadir," tutupnya.*

Penulis: Eru Kurniawan

Editor: M Ridduan


Tag:Berita Bengkalis