Bengkalis -
Bengkalis

Hari Jadi ke 11 Tahun, Komunitas Motor Tua Bengkalis Gelar Bakti Sosial

Redaksi Redaksi
Hari Jadi ke 11 Tahun, Komunitas Motor Tua Bengkalis Gelar Bakti Sosial
Istimewa

Komunitas Motor Tua Bengkalis, yang dikenal dengan Kasmot, merayakan hari jadi yang ke 11 tahun Pada hari ini mengadakan acara Bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada keluarga yang kurang mampu.

Komunitas motor tua yang berdiri sejak 08-08-2010 ini Alhamdulillah masih eksis sampai saat ini dalam dunia otomotif di kabupaten Bengkalis khususnya.

Selain memberi bantuan sembako, Kasmot Bengkalis juga membagikan sedikit rezeki dan masker kepada masyarakat yang lewat di Jalan Bengkalis tepatnya didepan sekretariat Kasmot.

Ketua Kasmot Bengkalis, Sedagho Guruh Tri Abdillah, A.md mengatakan, kepada awak media, untuk merayakan hari jadi Kasmot yang ke 11 pada tahun ini, kami sepakat untuk mengadakan kegiatan baksos.

"Biasanya kami merayakan hari jadi ini dengan mengadakan acara Akbar Classic Bike Day setiap dua tahun sekali, dikarenakan kondisi sekarang masih dalam keadaan Pandemi, jadi acara tersebut kita tunda dulu," ujar Guruh.

Pria yang akrab disapa Guruh ini mengatakan, walaupun tidak banyak yang kami bantu, setidaknya bisa sedikit mengurangi beban saudara kita yang kurang mampu disaat masa pandemi ini.

"Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, saat membagi sembako ke 50 titik penerima, Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar dan sukses," jelas Guruh.

Diakhir pembicaraan dengan ketua Kasmot, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Sedagho Kasmot yang telah bersama sama membesarkan Kasmot sampai saat ini, semoga Kasmot tetap solid dan jaya selalu.*

Penulis: Eru Kurniawan

Editor: Redaksi


Tag:Berita Bengkalis