Bengkalis -
Bengkalis

HUT Radio ke 75, RRI SP Bengkalis Gelar Upacara Bendera

Redaksi Redaksi
HUT Radio ke 75, RRI SP Bengkalis Gelar Upacara Bendera
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM -Radio Republik Indonesia Stasiun Produksi Bengkalis (RRI SP Bengkalis) menggelar upacara bendera sempena Hari Radio ke 75 Tahun 2020, yang turut digelar secara serentak di Stasiun RRI Seluruh Indonesia, Jumat (11/09/2020).

Upacara bendera dipimpin langsung kordinator RRI SP Bengkalis Dwi Kusumawati S.Sos dan diikuti seluruh angkasawan dan angkasawati RRI Bengkalis, sementara bertindak selaku komandan upacara TSM. Iqbal yang keseharian bertugas sebagai reporter dibagian pemberitaan.

Upacara yang dimulai pada pukul 07.30 wib di halaman kantor RRI SP Bengkalis jalan Antara No 123 Bengkalis tersebut berbeda dari tahun tahun sebelumnya yang mana dimasa pandemi covid 19 saat ini peserta upacara mengenakan masker dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutan Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI, M. Rohaudin yang dibacakan pemimpin upacara Dwi Kusumawati menyampaikan upacara bendera yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Stasiun ditanah air, menjadi momen penting untuk mengingatkan kembali tekad yang terkandung didalam Tri Prasetya RRI sekaligus melakukan perubahan dalam cara kita bekerja. Kedisiplinan, pola pikir, fleksibilitas, kecepatan dan ketepatan serta penggunaan tekhnologi harus menjadi prioritas, agar kita tetap produktif dalam kondisi pandemi covid 19.

Lebih lanjut, disampaikan pada tahun ini selain mampu mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) RRI juga mampu menunjukan reputasinya baik di tingkat internasional maupun ditingkat nasional melalui penghargaan yang diraih, dari sisi program RRI menghadirkan program program baru sesuai dengan kebutuhan masyarakat di masa pandemi covid 19, dan untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan RRI telah diluncurkan aplikasi RRI PLAY GO dimana satu aplikasi untuk memperoleh beragam layanan berbasis multiplatfrom, serta secara terus menerus juga meningkatkan dan mengoptimalkan aspek tata kelola baik dibidang layanan dan pengembangan usaha, SDM dan umum serta bidang keuangan.

Usai upacara rangkaian HUT Radio ke 75 dilanjutkan dengan penyulutan api obor yang dilaksanakan di salah satu ruangan di studio RRI SP Bengkalis, rangkaian ini juga dilaksanakan secara serentak diseluruh Stasiun RRI di seluruh tanah air yang diikuti secara bersama dengan berpedoman pada kegiatan di RRI Pusat yang disiarkan langsung di RRINET.

Usai penyulutan obor secara seksama angkasawan dan angkasawati RRI mendengar kan pidato dirut RRI M.Rohanidin melalui siaran RRINET yang disiarkan secara live.
Dirgahayu Radio Republik Indonesia ke 75 Bangkit Untuk Indonesia Maju Sekali diudara Tetap diudara.*

Penulis: Eru Kurniawan

Editor: Rezi AP


Tag:Berita BengkalisHUT Radio ke 75RRI SP Bengkalis