Bengkalis -
Bengkalis

Kodim 0303 Bengkalis Gelar Vaksin Serbuan TNI

Redaksi Redaksi
Kodim 0303 Bengkalis Gelar Vaksin Serbuan TNI
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM -Kodim 0303 Bengkalis dibawah kepemimpinan Dandim Letkol Lizardo Gumay laksanakan kegiatan Vaksin Serbuan TNI yang dipusatkan di Puskesmas Damon Bengkalis, Sabtu (17/7/2021).

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan jajaran koramil 01 Bengkalis yang dikomandoi Danramil Kapt Arh Isnanu yang turut melibatkan para Babinsa, menurut Danramil jumlah vaksin yang disalurkan untuk Masyarakat hari ini sebanyak 30 Vial atau setara untuk 300 peserta vaksinasi.

"Alhamdulillah hari ini Koramil 01 Bengkalis atas perintah pimpinan melaksanakan kegiatan vaksinasi serbuan TNI dimana kegiatan ini dilaksanakan serentak setanah air, bekerja sama juga dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis. Untuk kita disini Bengkalis Bantan mendapat jatah 30 Vial atau sebanyak 300 orang yang akan divaksin, untuk vaksinasi Dosis pertama ini kita laksanakan di Puskesmas Bengkalis," ungkap Isnanu.

Sementara itu masyarakat antusias ikut serta berpartisipasi untuk mendapatkan vaksinasi yang dilaksanakan TNI kali ini, berdasarkan pantauan dilapangan pukul 09.00 wib nomor antrian sudah tidak tersedia lagi dan masyarakat diharapkan dapat menunggu jika ada nanti peserta yang setelah dilakukan pengecekan tidak bisa divaksinasi akan dialihkan ke peserta yang tidak mendapat nomor antrian.

"Terkait nomor antrian kita akan menunggu peserta yang nantinya setelah di cek belum bisa divaksin, baru kita alihkan ke masyarakat yang belum dapat nomor antrian, untuk sesi pertama ini nomor antrian 1 sampai 50 dan berlanjut seterusnya agar tak menumpuk di lokasi, sudah kita atur pelaksanaanya di puskesmas Bengkalis ini," tutup Danramil Isnanu.

Penulis: Eru Kurniawan

Editor: M Ridduan


Tag:Kodim 0303 BengkalisPemkab Bengkalis