crossorigin="anonymous">
Bengkalis -
Bengkalis

KPK Gelar Roadshow Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi

Redaksi Redaksi
KPK Gelar Roadshow Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi

RIAUPEMBARUAN.COM -Dengan membawa pesan HAJAR SERANGAN FAJAR, ROADSHOW BUS KPK akan hadir di Provinsi Riau, pada, 24 s/d 27 September 2023 di Halaman Lapangan Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru. Yang dapat diikuti oleh masyarakat lintas usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

"ROADSHOW BUS KPK hadir sebagai bagian dari sosialisasi dan kampanye anti korupsi kepada masyarakat secara langsung dan sekaligus bertujuan untuk meningkatkan kesadaran publik dalam pencegahan korupsi.

Utamanya menjelang Pemilu 2024 dan juga akan dimeriahkan dengan gelaran Senam Bersama HAJAR SERANGAN FAJAR, Talkshow terkait Anti Korupsi, dan Games Interaktif Anti Korupsi. Ujar Rahmad Akmal, Kordinator Penyuluh Anti Korupsi (Paksi), Kabupaten Bengkalis. Sekaligus panitia daerah dalam kegiatan tersebut.

Menyambut kedatangan ROADSHOW BUS KPK tersebut, Akmal juga menyampaikan Ini merupakan suatu langkah baik karena melalui program tersebut memberikan andil besar dalam membangun budaya anti korupsi, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat mengambil peranan dalam pemberantasan korupsi, apalagi dalam menyambut tahun politik.

"Harapannya agar masyarakat semakin teredukasi bahwa tindakan korupsi itu berbahaya dan harus dihindari, karena akan merugikan banyak pihak, dan peran serta aktif masyarakat juga sangat dibutuhkan untuk langkah pencegahan korupsi, serta bertujuan untuk membangun generasi muda yang paham anti korupsi," ujarnya.

"Mari bersama hadiri ROADSHOW BUS KPK, ajak serta keluarga, tetangga, dan saudara, manfaatkan segala pelayanan dan edukasi yang akan diberikan oleh tim KPK, dan jadilah bagian JELAJAH NEGERI BANGUN ANTI KORUPSI!" tutupnya.*

Penulis: Redaksi

Editor: Rezi AP