crossorigin="anonymous">
Bengkalis -
Bengkalis

PUPR Bengkalis Coffee Morning Bersama Wartawan

Redaksi Redaksi
PUPR Bengkalis Coffee Morning Bersama Wartawan

RIAUPEMBARUAN.COM -Dalam Rangka Sampena Hari Bakti PUPR ke-78, dengan mengusung tema, PUPR Sigap Membangun Negeri Bermasa", Dinas Pekerjaan Umum, Penatan Ruang Kabupaten Bengkalis melaksanakan caffe morning bersama Wartawan Se-kabupaten Bengkalis, digelar di halaman kantor PUPR Jalan Pertanian Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis,Kabupaten Bengkalis, Sabtu (02/12).

Kadis PUPR Ardiansyah, ST., MT, didampingi Sekretaris PUPR Erdila Fitryadi, Kabid SDA, Indra Budiman, Kabid Bima Marga Irjauzi Saukani, Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Isruyadi, Kabid Cipta Karya Dani Satria, Kabid Jasa Konstruksi Budi dan Kabid Tata Ruang Ratih.

Dengan suasana santai sambil menikmati secangkir kopi dan sarapan pagi, terkait pembahasan pelaksana pembangunan infrastruktur Kabupaten Bengkalis selama ini terjadi miskominikasi yang terjadi di lapangan antara Kabid - kabid.

"Didalam acara tersebut, Kadis membuka ruangan jawaban kepada kawan-kawan wartawan atau unek-unek yang terjadi selama ini serta berikan masukan agar karena PUPR dan wartawan merupakan Mitra terus berjalan dengan baik.

"Kami sering tidak berada di kantor mungkin lebih banyak beraktivitas, memang kesibukan sangat luar biasa, bagaimana program dari ibu Bupati Kasmarni, S.Sos,.M.MP. untuk bisa bergerak cepat, dan tepat sasaran, sehingga kawan-kawan dinas PUPR bekerja begitu ekstra.

"Dengan kondisi yang ada di lapangan tiga wilayah yang harus ditempuh begitu jauh, antara Pulau Bengkalis, dengan Pulau Rupat dan Daerah Daratan," ujar Kadis PUPR.

Kemudian, "Ia juga melihat begitu banyak laporan dari kawan-kawan LSM juga terkait kegiatan-kegiatan yang ada dinas PUPR Bengkalis, kami membuka ruang waktu itu silakan kalau memang ada hal positif yang bisa kita lakukan di dalam pekerjaan.

"Kawan-kawan wartawan dan LSM merupakan Mitra, kami selalu terbuka, namun jangan pelaksana sudah selesai, komen kami, pada pelaksanaan pekerjaan sedang berjalan, kita juga bisa menekan rekanan kontraktor, kalau begitu pekerjaan sudah selesai apa yang bisa kita lakukan," kata Ardiansyah di hadapan puluhan wartawan.

Kemudian rekan rekan wartawan yang hadir di berikan kesempatan menyampaikan berbagai persoalan yang berkaitan dengan PUPR dan kerja sama media kedepanya. Usulan itu pun di respon dengan baik oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis, Ardiansyah.

Yang terakhir acara di lanjutkan penyerahan penghargaan bagi pemenang lomba karya tulis jurnalis di serahkan langsung oleh Kadis PUPR Ardiansyah dan sekjen Erdilah Fitryadi dan Kabid SDA Indra Budiman dan Kabid Bina Marga Irjauzi.*

Penulis: Eru Kurniawan

Editor: Redaksi


Tag:Pemkab Bengkalis