Budaya

Bina Marga PUPR Dumai Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan An Nur

Redaksi Redaksi
Bina Marga PUPR Dumai Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan An Nur

Reza Fahlepi, ST

RIAUPEMBARUAN.COM -Bina marga dinas PUPR kota Dumai menyerahkan bantuan kepada pengurus panti asuhan An-Nur dan anak anak yatim yang berada dijalan sadar kelurahan ratu Sima kecamatan Dumai barat kota Dumai, Selasa (19/01/2021).

Panti asuhan An-nuur yang berada dijalan sadar terbakar hari senin 18/01 pagi sekitar 09,45 wib yang kebakaran diduga berasal dari arus pendek listrik, namun 5 unit kendaraan pemadaman kebakaran kota Dumai, Pertamina serta instansi terkait dapat memadamkan sijago merah.

Dalam kejadian kebakaran ini pengurus panti asuhan An-nuur serta 50 anak yatim dalam keadaan selamat dan sehat, namun hampir semua keperluan sehari hari untuk anak yatim banyak tidak terselamatkan.

Reza Fahlepi, ST Kabid Bina marga dinas PUPR kota Dumai dalam kegiatan penyerahan bantuan ke panti asuhan An-nuur ini menyebutkan, bantuan yang diberikan berupa sembako, pakaian serta uang tunai.

"Kita berharap kepada masyarakat kota Dumai mari sama sama mengulurkan bantuan untuk merenovasi bangunan panti asuhan An-nuur yang terbakar, ungkapnya.

Lanjutnya, sudah menjadi kewajiban kita bersama warga kota Dumai untuk perhatikan anak anak yatim yang berada di panti asuhan An-nuur, karena keadaan panti asuhan An-nuur harus direnovasi secepatnya untuk menampung sekitar 50 anak yatim.

Reza Fahlepi, ST juga sangat berharap kepada masyarakat Dumai agar bersama sama untuk memikirkan dan kerisauan untuk bagaimana percepatan renovasi bangunan panti asuhan An-nuur.*

Penulis: Redaksi

Editor: Iwan Iswandi


Tag:KebakaranPUPR Dumai