Dumai

Akibat Pohon Tumbang, Terjadi Antrian Panjang Menuju Kawasan Industri Lubuk Gaung

Redaksi Redaksi
Akibat Pohon Tumbang, Terjadi Antrian Panjang Menuju Kawasan Industri Lubuk Gaung

Sebuah pohon terlihat tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang dan menutupi akses menuju kawasan industri Lubuk Gaung, Kota Dumai

RIAUPEMBARUAN.COM - Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda kota Dumai pada Rabu (23/9/2020) dini hari mengakibatkan pohon besar tumbang di Kecamatan Sungai Sembilan.

Pohon yang mempunyai tinggi sekitar 5 meter tersebut diduga tumbang akibat angin kencang yang disertai hujan tersebut menutupi jalan menuju kekawasan industri Lubuk Gaung.

"Pohon tersebut tumbang ke badan jalan, sehingga terjadi kemacetan," kata Toni salah seorang pekerja di kawasan industri Lubuk Gaung.

Dikatakan Toni, kejadian tesebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 05.15 WIB dan dikabarkan tidak terdapat korban jiwa.

"Informasi disekitar lokasi, tidak ada korban jiwa, namun antrian kendaraan besar dan pengangkut CPO terjadi sekitar 1 km lebih," katanya.

Disebutkannya juga, saat ini terlihat masyarakat sekitar lokasi berusaha mengevakuasi pohon besar yang menutupi akses masyarakat serta kawasan industri tersebut.

Diketahui juga, hujan deras yang turun pada dini hari tersebut tidak hanya disertai angin, suara gemuruh juga terdengar hingga menjelang pagi.

Penulis: M. Ridduwan


Tag:Angin Kencanghujan deraskawasan industri lubuk gaungpohon tumbang