Dumai -
Dumai

Hari Bakti ke 77, PUPR Dumai Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dakwah Ustaz Nasril Muluk

Redaksi Redaksi
Hari Bakti ke 77, PUPR Dumai Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dakwah Ustaz Nasril Muluk

RIAUPEMBARUAN.COM -Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS mengapresiasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dalam membangun Kota Dumai yang dikemas dalam program Khidmat Infrastruktur.

Hal ini disampaikan H. Paisal saat menghadiri acara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) ke 77 Tahun 2022, di Halaman Kantor Dinas PUPR Dumai, Jalan H.R. Soebrantas, Jumat (9/12).

Menurut orang nomor satu Dumai, Kinerja PUPR telah memberikan pengaruh besar terhadap pembangunan dan tentunya berdampak pada perekonomian daerah.

“Dalam momen ini, kami sangat apresiasi kinerja Dinas PUPR Dumai, Khidmat Infrastruktur terus meraka pacu demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan untuk mendorong perekonomian kita,” ucapnya.

H. Paisal berharap, khidmat yang dilakukan Dinas PUPR saat ini, dapat terus dimaksimalkan sehingga persoalan infrastruktur di Kota Dumai bisa teratasi.

"Menumbuhkan kepercayaan yang besar dari masyarakat tidak mudah. Maka dari itu, mari tingkatkan profesionalitas dan kerja keras dalam membangun. Insyaallah, kepercayaan masyarakat kepada Pemko Dumai, dalam hal ini Dinas PUPR bisa terus terjaga," tutur Paisal.

Dirinya juga menyayangkan, masih banyak yang menyangka Dinas PUPR adalah tempat yang mewah, tapi tidak memperkirakan resiko pekerjaan yang mereka hadapi.

"Apapun itu, yang penting kita tetap optimis, terus jaga kekompakan dan yang terpenting berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Dengan kebersamaan kita, Dumai Idaman yang baldatun thoyibatun warobbun ghofur dapat terwujud dengan baik," imbuhnya.

Sebelumnya, Plt. Kepala Dinas PUPR Reza Fahlepi, ST dalam sambutannya mengungkapkan, sempena peringatan Hari Bakti PUPR di Kota Dumai, seminggu yang lalu Dinas PUPR telah menggelar berbagai kegiatan yaitu Tournamen Badminton dan Tenis Meja dalam rangka mempererat silaturahmi dan memperkuat jasmani.

"Hari ini, PUPR menggelar Dakwah melalui oleh Ustaz Nasril Muluk, Lc. Dan juga kami memberikan santunan kepada 200 anak yatim. Mudah-mudahan acara kita hari ini menjadi kebaikan untuk kita bersama," sebutnya.

Dimomen ini juga, ia menekankan kepada seluruh jajarannya untuk tetap solid, bekerja secara profesional, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Bersama kita jaga kekompakan dan terus bekerja dengan profesional dalam memberikan pelayanan terbaik untuk mewujudkan Dumai menjadi Kota Idaman," pungkasnya.

Turut hadir, Danlanal Dumai atau yang mewakili, Anggota Forkopimda Kota Dumai atau yang mewakili, para Kabid, pejabat struktural dan TKPK dilingkup Dinas PUPR Dumai, Dharma Wanita Persatuan Dinas PUPR, serta hadirin tamu undangan lainnya.

Penulis: Redaksi

Editor: Rezi AP


Tag:PUPR DumaiPemko Dumai