Dumai -
Dumai

Naskah Kerjasama Telah Ditandatangani, Pemko Dumai Optimis Pembangunan Islamic Center

Redaksi Redaksi
Naskah Kerjasama Telah Ditandatangani, Pemko Dumai Optimis Pembangunan Islamic Center
Istimewa

Walikota Dumai, H Paisal menghadiri Penandatanganan Naskah Kerjasama antara Pemerintah Kota Dumai dengan Pihak Perusahaan di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim, Jalan Putri Tujuh, Senin (19/07).

Perjanjian kerjasama ini mengenai pembangunan Islamic Centre dan Revitalisasi Taman Bukit Gelanggang di Kota Dumai.

Adapun pihak Perusahaan yang ikut dalam penandatanganan perjanjian kerjasama ini yaitu, Apical Group, Wilmar Nabati, serta Pelindo Cabang I Dumai.

Walikota Dumai, H Paisal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini. Perjanjian kerjasama ini merupakan lanjutan dari Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) yang kemarin sudah dilaksanakan.

"Satu atau dua Icon yang kita bangun ini dapat membangun serta dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Dumai, Kita semua berharap pembangunan ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala," ucapnya.

Beliau juga menyebutkan dengan bantuan Pembangunan Islamic Centre tersebut juga akan dapat meningkatkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Dumai.

"Dengan adanya MoU ini kita komitmen untuk membangun Kota Dumai. Kita akan wujudkan semua pembangunan untuk Kota Dumai. Pembangunan ini akan kita kawal baik dari semua unsur untuk ikut mengawal pembangunan icon Kota Dumai ini. Pemerintah Kota Dumai akan secara resmi nanti memberitahukan secara berkala kepada masyarakat mengenai proses pembangunan Islamic Centre ini," sebutnya.

Ketua DPRD Kota Dumai Agus Purwanto dalam kesempatan tersebut mengatakan DPRD sangat menyambut baik dengan rencana pembangunan Islamic Centre tersebut.

"Kita semua ingin yang terbaik untuk Kota Dumai, Kalau Kota Dumai mempunyai impian-impian yang baik maka kita semua akan wujudkan itu. Semoga rencana pembangunan ini berjalan dengan lancar," ujarnya.

Acara ditutup dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (Mou) antara Pemerintah Kota Dumai dengan Pihak Perusahaan yang ada di Kota Dumai.

Turut hadir dalam Penandatanganan Kerjasama ini yaitu, Asisten II, Ketua DPRD, Forkopimda,Forum TJSP, Kepala OPD, Kabag Hukum, Kabag Kerjasama dan Pimpinan Perusahaan se Kota Dumai.*

Penulis: Redaksi

Editor: M Ridduan

Sumber: Diskominfo Dumai


Tag:Islamic Center DumaiPemko DumaiWalikota Dumai