crossorigin="anonymous">
Dumai -
Dumai

Syukuran Hari Bhayangkara ke-77, Walikota Dumai Berharap Jajaran Polri Semakin Solid

Redaksi Redaksi
Syukuran Hari Bhayangkara ke-77, Walikota Dumai Berharap Jajaran Polri Semakin Solid

RIAUPEMBARUAN.COM -Usai melaksanakan upacara di Lapangan Kantor Wali Kota Dumai, Polisi Resor (Polres) Dumai menggelar acara syukuran pada peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, bertempat di Ruang Kamboja Lantai 4 Kantor Wali Kota Dumai, Sabtu (01/07/2023).

Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS, bersama Pimpinan DPRD Dumai, unsur Forkopimda Dumai dan pimpinan vertikal pun tampak hadir dalam acara yang berlangsung sederhana itu. Suasana hangat penuh keakraban juga terasa menyelimuti acara syukuran.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto, SH. SIK, dilanjutkan dengan penyerahan tumpeng kepada perwakilan personil Polres Dumai termuda (Bripda M. Afif Zulpeni) dan tertua (IPDA R. Edy Kuryanta) serta kepada Wali Kota Dumai dan unsur Forkopimda.

Diawal, hadirin tamu undangan menyaksikan bersama pemutaran video selayang pandang dan testimoni ucapan HUT Bhayangkara ke-77 yang mengusung tema, "POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, oleh para pemangku kepentingan di Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto mengucapkan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Dumai, Forkopimda, stakeholder dan masyarakat atas dukungan yang diberikan kepada Polri dalam mengayomi masyarakat.

"Kami menyadari bahwa pengabdian di Kota Dumai bisa berjalan lancar berkat dukungan dan sinergi kita semua. Tentunya banyak kekurangan, untuk itu kami terus perbaiki sehingga dalam upaya dan tugas kami mengayomi masyarakat dapat lebih baik lagi. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung dan bersinergi dengan kami," tutur Kapolres Dumai.

Disisi lain, Wali Kota Dumai, H. Paisal berharap diusianya yang kini 77 tahun, jajaran Polri semakin solid persisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
"Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolres Dumai dan jajaran yang telah bersinergi bersama Pemko Dumai dan berupaya dalam menjaga Kamtibmas, sehingga Dumai Kota Idaman selalu aman dan tetap kondusif," ujarnya.*

Penulis: Redaksi

Editor: Hendri Kuswoyo


Tag:HUT Bhayangkara ke 77Polres DumaiWalikota Dumai