Dumai

Tren Kesembuhan Pasien Covid 19 di Dumai Terus Meningkat

Redaksi Redaksi
Tren Kesembuhan Pasien Covid 19 di Dumai Terus Meningkat
Istimewa

Walikota Dumai Zulkifli AS ikuti Rakor Covid 19 Riau dipimpin Gubernur Riau, Syamsuar.

RIAUPEMBARUAN.COM -Walikota Dumai Zulkifli AS mengikuti Rapat kordinasi (Rakor) Satgas Covid 19 Provinsi Riau yang dipimpin lansung Gubernur Riau Syamsuar di salahsatu hotel Kota Dumai, Jumat (23/10/2020).

"Saya mengikuti rangkaian Rapat Koordinasi Satgas Covid-19 Provinsi Riau dengan Satgas Covid-19 Kota Dumai yang langsung di pimpin oleh Bapak Gubernur Riau. Didalam rapat tersebut, kita di Pemerintah Kota Dumai memaparkan kondisi terkini terkait kasus penyebaran Covid-19," kata Zul AS sapaan akrab Walikota Dumai.

Lanjutnya, disampaikan bahwa, dalam 4 Minggu terakhir, terjadi tren peningkatan kasus sembuh pasien covid-19 di Kota Dumai, yakni sebesar 69,9 persen dari total kasus. Semoga angka ini terus meningkat seiring dengan petugas medis di Kota kita terus bekerja tanpa kenal lelah dan masyarakat ikut serta mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

"Kita tentunya terus melakukan upaya yang maksimal dalam kerangka menangggulangi Covid-19. Atas nama pemerintah Kota Dumai, saya siap menerima segala saran dan masukan terkait penanganan penyebaran Covid-19. Sehingga, harapan kita, angka penyebaran covid-19 di Kota kebanggan kita ini bisa turun hingga titik terendah," ungkap Zul AS.

Terakhir, Zul AS mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker dengan baik dan benar, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak.

"Kita berharap seluruh masyarakat Dumai, bisa benar-benar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk menekan angka penularan Covid-19 di kota Dumai," pungkasnya.*

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Penulis: Redaksi

Editor: Rezi AP


Tag:Covid 19Covid 19 DumaiCovid 19 Riau