Dumai

Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo Tutup Usia

Redaksi Redaksi
Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo Tutup Usia

Rumah Duka Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo, SE

RIAUPEMBARUAN.COM -Jenazah Eko Suharjo SE yang merupakan Wakil Walikota Dumai (cuti Pilkada) tiba di rumah orang tuanya H Parto Wiguno Jalan Bundaran, Kelurahan Bukit Batrim, Kecamatan Dumai Timur, Rabu (25/11/20) pagi.

Pantauan dilapangan, tampak pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Dumai tampak silir berganti berdatangan untuk melayat. Begitu juga dengan keluarga besar Partai Demokrat Kota Dumai, tampak memenuhi halaman rumah duka.

Sebagai catatan, bahwa semasa hidup Eko Suharjo SE, juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Dumai dan Calon Walikota Dumai berpasangan dengan Syarifah Wakil Walikota Dumai dengan nomor urut 2.

Sebelum meninggal dunia, Eko Suharjo sudah satu bulan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Awal Bross Panam. Awalnya dinyatakan positif terpapar Covid-19, namun telah dinyatakan negatif.

Usai dinyatakan negatif, Eko masih harus mendapatkan perawatan karena ada sakit lain yang dideritanya. Kondisinya memang sempat membaik, namun tiba tiba saja kembali mendapatkan perawatan di ruang ICU hingga akhirnya wafat.

Bahkan, memiliki catatan penting dan sebuah pesan singkat dari Eko Suharjo semasa hidupnya dan berlaga pada helatan Pilkada Serentak yang bakal dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang.

"Mari kita laksanakan politik santun. Kedepan kontestasi ini harus berjalan dengan kondusif, semua pasangan punya hak. Kita jaga Dumai jangan sampai ada situasi yang tidak baik," pesan Eko Suharjo, waktu itu.*

Penulis: Redaksi

Editor: Rezi AP


Tag:Berita DumaiPemko DumaiWakil Walikota Dumai