Dumai -
Dumai

Walikota Dumai Tutup Kegiatan Itikaf dan Silaturahmi

Redaksi Redaksi
Walikota Dumai Tutup Kegiatan Itikaf dan Silaturahmi
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM -Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, menghadiri penutupan Kegiatan I'tikaf dan Silaturahmi Pemerintah Kota Dumai, bertempat di Masjid Habiburrahman, Jalan H.R. Soebrantas, Sabtu(08/05/2021).

Penutupan kegiatan I'tikaf dan Silaturahmi Pemko Dumai tersebut bertepatan dengan malam 27 Ramadhan, dimana pada malam 27 Ramadan itu berdasarkan penjelasan dan pengalaman para ulama terdahulu bahwa mereka sering bertemu dengan Malam Lailatul Qadar.

Dalam sambutan singkatnya Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS berpesan kepada jemaah yang hadir untuk selalu menjalankan seluruh perintah Allah dan menjauhi apa apa yang dilarang, jangan meninggalkan sholat lima waktu di masjid, dan memakmurkan masjid yang ada di sekitar lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Terkhusus kepada anak-anak muda yang hadir disini, mari kita menjaga dan memakmurkan masjid dan beritikaf di hari-hari terakhir Bulan Suci Ramadhan." ucapnya.

Beliau berharap semoga Allah SWT memberikan kepada kita semua kesehatan dan kesempatan untuk menjalankan ibadah dan tetap istiqomah melaksanakannya.

"Agama dan dunia harus sejalan dalam kehidupan, insyallah akan dipermudah segalanya." ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Asisten Sekretariat Kota Dumai, Kepala OPD Lingkup Kota Dumai, Kepala Bagian, para Camat, Kalak BPBD, Lurah Se-Kota Dumai, dan ASN Pemko Dumai yang berkesempatan hadir, serta para Jemaah Masjid Habiburahman.*

Penulis: Redaksi

Editor: M Ridduan


Tag:Pemko DumaiWalikota Dumai