Yolo Coffee, Tongkrongan Ala Kekinian di Tembilahan

Redaksi Redaksi
Yolo Coffee, Tongkrongan Ala Kekinian di Tembilahan
Istimewa
Yolo Coffee

RIAUPEMBARUAN.COM -Keberadaan cafe di Tembilahan yang kian menjamur tentu membangkitkan kreativitas para pengusaha coffee shop untuk membuat tempatnya terlihat berbeda dan unik dibandingkan dengan coffe shop lainnya.

Selain menonjolkan rasa kopi dari pemilihan biji kopi terbaik, coffee shop di Tembilahan kini berlomba-lomba untuk membuat tempatnya tidak hanya nyaman tetapi juga bagus dan terlihat instagramable.

Cafe yang instagramable tentu dapat menarik pengunjung untuk datang, karena saat ini media sosial begitu lekat dengan kehidupan kita, sehingga wajib hukumnya untuk mengabadikan momen nongkrong di coffee shop yang bagus untuk dibagikan di media sosial.

Nah!!!, Yolo Coffee juga sangat menjadi rekomendasi tempat nongkrong dengan suasana yang asik, tempatnya luas dan berkonsep semi outdoor.

Memiliki interior yang keren dan spot foto yang aestetic membuat Yolo Coffee ramai didatangi oleh kalangan muda-mudi bahkan kalangan tua.

Sistem order di Yolo Coffee pun menarik. Ketika masuk kedalam kamu akan langsung dipertemukan dengan layanan order sistem bayar langsung dikasir.

Berbeda dari coffe shop lain, kasir ditempat ini akan memberikan alarm kepada pengunjung, dimana alarm akan berbunyi jika pesanan sudah selesai.

Menu yang tersedia beragam, ada minuman coffe dan non coffe. Untuk kamu yang ingin makan disini juga tersedia banyak pilihan makanan.

Untuk kamu yang berada ditembilahan atau ingin berkunjung ke Tembilahan wajib banget datang ke Yolo Coffe, yang beralamat Jl. soeberantas, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.***

Salah satu menu andalan Yolo Coffee.

Cocok buat nongromg bareng kelaurga atau teman.

Bersih dan minimalis.

Telihat tempat duduk yang kekinian.

-----------------------------------------------------------------------‐--
Artikel atau Galery Foto ini bentuk kerja sama dengan Dinas Pariwisata, Pemuda, Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)

Penulis: Redaksi


Tag:Pemkab Inhil