Info Sawit -
Info Sawit

PT BIJ Dumai Berbagi dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Redaksi Redaksi
PT BIJ Dumai Berbagi dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM -Sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap sesama, Manajemen PT Brondolan Indo Jaya (BIJ), yang berada di Kelurahan Tanjung Penyebal, Kecamatan Sungai Sembilan, berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar lingkungan perusahaan, Rabu (17/11/2021).

Bantuan berupa uang tunai dan sembako tersebut langsung diserahkan manajemen perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Mini ke masyarakat di halaman perusahaan yang bergerak bidang pengolahan kelapa sawit itu.
Petinggi PKS Mini, Rohani, mengaku kegiatan sosial dengan warga setempat tersebut adalah pertama kali dilakukan perusahaan.

"Santunan dan pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian manajemen kepada masyarakat sekitar," ucap Rohani usai menyerahkan bantuan.

"Kami (PKS Mini, red) sangat senang bisa berbagi dengan kaum dhuafa dan anak yatim disini. Bhakti sosial ini adalah yang pertama kali dilakukan manajemen perusahaan," tambahnya.

Rohani berharap bantuan yang mereka berikan tersebut sangat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban para penerima.

"Semoga bantuan ini bermanfaat. Setidaknya bisa meringankan beban masyarakat sekitar. Kami juga berharap kehadiran PKS Mini disini diterima masyarakat," harapnya.

Disamping itu, Rohani juga berharap masyarakat Kota Dumai, khususnya Kelurahan Tanjung Penyebal, Sungai Sembilan untuk mendukung dan mensupport serta medoakan perusahaan tetap maju. Sehingga kegiatan yang sama bisa dilakukan secara terus-menerus.

"Mudah-mudahan kegiatan bhakti sosial ini tidak hanya sampai disini saja. Tapi secara kontinyu. Agar semuanya bisa terwujud, tentu perlu dukungan dari semua pihak," pungkasnya.

Sementara, Ketua RT 11 Tanjung Penyebal Abdul Hamid, sangat mengapresiasi yang dilakukan manajemen pabrik sawit tersebut. Terlebih dimasa pandemi, tentunya sangat berarti dan berguna bagi penerima.

Pernyataan yang sama juga disampaikan Ketua RT 17 Zulfikar. "Kehadiran PKS Mini disini sangat membantu masyarakat kami. Warga banyak yang bekerja disini. Kami berharap pabrik tetap berjalan seperti biasa. Sehingga kedepannya kegiatan yang sama bisa dilakukan kembali secara kontinyu," harapnya.*

Penulis: Redaksi

Editor: Rezi AP


Tag:Berita SawitInfo SawitPT Brondolan Indo Jaya