Kampar

Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, Bupati Kampar Meninggal Dunia

Redaksi Redaksi
Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, Bupati Kampar Meninggal Dunia
Bupati Kampar Aziz Zainal

RIAUPEMBARUAN.COM - Upaya penyembuhan yang dikakukan terhadap Bupati Kampar Aziz Zaenal tidak berhasil, sekitar pukul 2.10 WIB, Kamis (27/12/18) Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut tutup usia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Informasi dari salah seorang kerabat almarhum, pihak keluarga sudah mendapat informasi meninggalnya Bupati Aziz dari ajudannya, Kabul.

Rencananya, jenazah akan diupayakan diterbangkan dari Jakarta ke Pekanbaru untuk selanjutnya dimakamkan di Pemakaman Kekuarga di Dusun Kuapan, Danau Bingkuang, Kecamatan Tambang, Kampar.

Gubernur Riau Wan Thamrin akan langsung menyambut kedatangan jenazah almarhum Bupati Kampar H Azis Zainal siang ini di VIP Bandara Sultan Syarim Kasim II. Sementara jenazah almarhum Bupati Kampar sendiri akan diberangkat dari bandara Soekarno-Hatta memakai pesawat Garuda pukul 10.20 WIB.

Demikian disampaikan Kasubag Protokol Biro Humas, Protokol dan Kerja Sama Setdaprov Riau, Slamet Riyadi, Kamis (27/12/18). Selain menyambut, orang nomor satu di Riau ini juga akan melayat ke kediaman duka di Jalan Punai Pekanbaru.

"Ya nanti bapak (Gubri) akan langsung menyambut jenazah almarhum di bandara kemudian melayat ke rumah duka," kata Kasubag Protokol.

Ada pun rangkaian persemayaman dan pemakaman almarhum Bupati Kampar ini yakni setibanya jenazah almarhum Bupati Kampar ke VIP Bandara Lancang Kuning, langsung menuju Jalan Punai Pekanbaru dan disemayaman di rumah duka Jalan Punai.

Kemudian jenazah almarhum diberangkatkan menuju Masjid Kuapan Danau untuk disholatkan serta akan dilakukan upacara pemakaman di pemakaman keluarga Kuapan Danau Bingkuang.

Editor: Rezi AP

Penulis: Redaksi


Tag:Aziz ZainalBupati KamparPemkab Kampar