Kepulauan Riau

Ruddi Nakhodai Asosiasi Media Online Kepri

Redaksi Redaksi
Ruddi Nakhodai Asosiasi Media Online Kepri

RIAUPEMBARUAN.COM -Ketua Asosiasi Media Online Kepri (AMOK) dengan perjuangan yang begitu panjang dan menguras waktu dan pikiran akhirnya Asosiasi Media Online Kepri (AMOK) terbentuk di Kota Tanjungpinang, Sabtu (19/09/2021).

"Dengan terbentuknya wadah Asosiasi Media Online Kepri ini, diharapkan mampu memberikan warna serta nuansa baru di khazanah Jurnalistik di Provinsi Kepulauan Riau ini," kata Ruddi, selaku Ketua AMOK.

AMOK dalam melaksanakan kegiatannya, akan selalu berkerja untuk kepentingan masyarakat banyak dan mendukung program pemerintah dalam segala sektor.

"Karena wartawan-wartawan yang bergabung bersama AMOK adalah wartawan yang profesional dan berintegritas," ungkap Ruddi.

Menanggapi hal ini, tokoh masyarakat Kepri Huzrin Hood menyambut baik atas terbentuknya AMOK. Ia berharap wadah ini bisa benar-benar independen.

"Harapan saya kepada AMOK agar mampu memberikan kritik serta solusi pada pemerintah dengan berita-berita yang membangun. Serta tetap mengedepankan sikap independen," tutupnya.*

Penulis: Fauzan

Editor: Redaksi